Laman

Kamis, 10 Juni 2010

Japan -part 3-

pertama-tama, maaf baru bisa ngepost lagi tentang fanfict ini. baru punya waktu. padahal fanficnya udah selesai dari akhir tahun 2009 kemaren.
jadi, sekarang gue lanjutin. kalo ada yang ketinggalan, bisa di buka
part 1 >> disini
part 2 >> disini

*****************************************
- Restoran Korea, Tokyo-

"Kami datang!" Jungmin berteriak saat Ia melihat Young Saeng, Kyu dan Hyun Joong berjalan menghampiri kami. Jungmin tersenyum lebar. tapi hal yang sama tak aku temukan si raut wajah ketiga orang ini. mereka tersenyum, tetapi senyum yang dipaksa.

"Hey, mana maknae kita? di mana dia?masih belum datang juga?" Tanya Jungmin.

"Maaf, tetapi mungkin dia tidak akan datang malam ini" Kata Hyun Joong sambil menatapku. ekspresi wajahnya datar. tiba-tiba tangannya bergerak dan menarik tangan Jungmin. "Ikut aku"

Jungmin terlihat sedikit bingung saat Hyun Joong oppa menarik tangannya dan membawanya pergi ke ruangan lain di restoran ini.

"Fumiko, aku harap kau baik-baik saja malam ini" Kata Kyu dengan senyumnya yang lebar.

"Ah, aku?baik, terima kasih" Kataku.

"Maafkan Hyung Joon karena tidak datang malam ini. dan maafkan kami karena Hyun Joong dan Jungmin harus meninggalkan kita, tetapi mereka berdua akan kembali" Lanjut Kyu.

"Kami sudah menyiapkan beberapa hidangan untukmu. mari, ikut denganku" Kata Young Saeng sambil mengulurkan lengannya.

aku ragu, tetapi lengan Young Saeng masih mengulur. Kyu tersenyum saat melihat raut wajahku yang, aku yakin, sangat terlihat ragu-ragu. perlahan aku memegang lengan Young Saeng yang kemudian membawaku ke sebuah meja yang sudah menghidangkan beberapa makanan Korea. Young Saeng menarik kursi dan mempersilakanku duduk.

Namun mataku masih mencari sosok Jungmin dan Hyun Joong. tetapi yang ku lihat hanya sosok Hyun Joong yang berjalan sendiri, tanpa Jungmin mengikutinya.

"Aku kembali. ah, ya. Fumiko, maafkan, karena Jungmin baru saja meminta ijin untuk pergi. manajer kami memanggilnya" Jelas Hyun Joong.

"Tetapi masih ada kami, kan? ayo makan" Kata Kyu.

"Oh ya, tentu, makanlah sepuasmu. bolehkan aku memperkenalkan setiap masakan yang akan dihidangkan? yang pertama...."

aku sudah tidak fokus untuk mendengar penjelasan Hyun Joong dan makanan Koreanya itu. Aku berpikir sepertinya ada sebuah kejanggalan di sini.

"Maaf. bolehkan aku menanyakan sesuatu?" Tanyaku.

Hyun Joong, Kyu dan Young Saeng saling bertatapan.

"Hmm, tentu. Apa itu?" Tanya Hyun Joong.

"Aku khawatir dengan Hyung Joon oppa. Apakah dia sakit?" Tanyaku.

Hyun Joong tersenyum. tetapi aku melihat raut wajah yang berbeda pada wajah Kyu dan Young Saeng. Tetapi sedetik kemudian mereka menutupinya dengan senyuman.

"Ada yang harus diselesaikan olehnya dengan manajer. tiba-tiba sekali. tapi mau bagaimana lagi?" Kata Hyun Joong.

"Sudahlah, mari kita bersulang untuk Fumi. tanpa dia, mungkin aku sudah menjadi gelandangan karena tidak juga ditemukan oleh kalian" kata Young Saeng. Kami tertawa mendengarnya. "Bersulang!"

"BERSULANG!"

ya, ada yang mereka sembunyikan dariku. tapi, aku kan bukan siapa-siapa mereka.

-To be CONTINUED-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar