Laman

Jumat, 25 Juni 2010

seunghyun dan eyang gue

engga, engga, tenang aja kok, si seunghyun nggak minta ijin eyang gue buat ngelamar gue... tenang aja... si seunghyun lagi bersenang-senang di jepang sementara gue sedang terjebak di jogja, dan kepengen pulang.

oke, gue ceritain satu-satu.

seunghyun

ya ampun ternyata semalem seunghyun online dooonnnnggggg........


aaaahhhhh~~~~ nangis darah deh gue..

padahal semalem tuh gue pantengin blog gue, sambil tab disampingnya blognya dia. waktu kemaren buka sih ada yang berubah. bagian atasnya ganti. kalo dulu tulisannya masih flower rock, sekarang udah ganti jadi brand new days.



gara-gara ngeliat itu padahal gue sempet melanglang buana sampe jam sepuluhan ngobrak-ngabrikin yes asia. ternyata lagi ada diskonan. eeehhhh....pengen..... gue ngeliat bluetory-nya CN Blue cuma 100ribu... hwaaaa....siapa yang ngga ngiler coba ngeliatnya. hahahaha.

eh udah udah jangan ngomongin cn blue lagi.

balik ke seunghyun.
jadi ternyata, semalem, beberapa menit setelah gue mutusin sambungan internetnya, ternyata si seunghyun langsung ngepost blog. aaaahhhhh~~~ gak jodoh banget ihhh!!!

mending gue post aja dia nulis apa.

2010年06月24日
ごんばんわ!!!!

ごんばんわ!!!!

今日は ほんとうに ぎもちが いいですね。~~

がんこくわ。。まえにちまえにち はれていますけど。。。 どても ! あついです。

にほんもいまあついですか?

まだ あめが??

かんこくも さいきん あめが おおいです。。。

はやくにほんでらめんがたべたいですね~

あ。。。。

この しゃしんは このまえの みにこんさーとを すたーとするまえ とりました。

みんな またあいましょう~!!! じゃね~
Posted at 00:52

dan semalem, pas jam segitu, si catt sms gue. nanyain sesuatu. pas mau udahan, dia bilang.

"salam buat seunghyun. jungmin bilang minta ponakan"

ngakak deh gue bacanya.

jadi gini, gue sama catt main-main.. dulu, gue sama catt sama-sama suka jungmin, sampe rebutan. nah, waktu itu gue kenal sama ft island trus kenal seunghyun. entah kenapa, jadilah gue, sebagai kuda poni, adeknya jungmin, sang kuda, yang punya suami namanya seunghyun, dan punya kakak ipar, si catt.
perasaaan tuaan gue tapi kenapa dia jadi kakak ipar gue ya??

dan gue bales

"ponakan? tenang aja, entar dibikin. besok pergi berdua...


ke pasar buat beli tepung, gula, susu, dll buat bikin ponakan"

hiyaaaaa~~~~~ boro-boro deh gue mikirin begituan. mikirin kawin sama si seunghyun aja kaga pernah! ahahahaha xD

but that sounds funny. kalo bener kawin, gue sama seunghyun bakal jadi suami-istri tergila sepanjang abad. kasian entar anak gue, bisa ketularan bapak-ibunya. bisa-bisa entar anak gue nggak jadi pemain band kaya bapaknya, atau nggak jadi pengusaha kaya ibunya *haha ngarep banget deh gue jadi pengusaha*, gue takut, beneran, takut anak gue entar malah jadi pelawak gara-gara dididik sama bapak-ibunya dengan lawakan. cup cup cup, maafkan kami ya nak...

tuh kan mikirinnya aja udah gila apalagi beneran.

tapi akhirnya, sepertinya si seunghyun menuruti kata-kata gue. akhirnya dia ngepost pict dia juga. :*

baik juga kau nak *kepok kepok*



nah udah, sekarang gue ceritakan ada apa dengan eyang gue.

jadi kemaren, matahari udah mulai terbenam di ufuk timur *ばか!!! kalo timur namanya kiamat!!!!!!* eh barat.

tante gue lagi mainan facebook. gue lagi duduk duduk di deket tante gue. di sebelah gue ada eyang gue lagi duduk juga.

tiba-tiba

"bu, iki jenenge chatting. keren lho bu. iki iso ngobrol karo wong seko luar negri" (bu. ini namanya chatting. keren lho bu. ini bisa ngobrol sama orang dari luar negri)

"opo?? iku opo??" (apa?? itu apa??)

"yoo, nik arep iso chatting tak ajarke" (yuk, kalo pengen bisa chatting aku ajarin)

ya ampun!!! tante gue mau ngajarin eyang gue chatting-an???? seriusan????? kalo iya, kiamat kecil namanya!!!

-malemnya-

"pak, arep tak ajarke chattingan ra?? iki dik r** (maaf nama disamarkan) online. bapak iso ngobrol ning kene" (pak, pengen diajarin chattingan nggak? ini dik r** online. bapak bisa ngobrol di sini"

"ora, ah. buang-buang wektu" "engga ah, buang-buang waktu"

puih~~ untung deh eyang gue ngga mau. itu tante gue demen banget deh pengen ngajarin eyang gue chattingan. ckckck

2 komentar:

  1. ahaha kirain eyang lo telah menjadi eyang 94h03lz! hehe untung eyang lo segera sadar hahaha

    iya koki emang seksoy abis, gw kira kame soalnya dia cocok jadi cewe kaan?? *di yamanade xP.. ada yang lebih seksi lagi di posting smap sexy and the city haha

    BalasHapus
  2. ahahaha gue kira juga eyang gue bakal jadi g4h03Lzz war.huahahaha xD

    SMAP?SMAP?!
    Demi apa war SMAP??
    Oke ntar gue cari di blog lo.
    Gue yakin itu bakal........menghebohkan.hahahaha xD

    BalasHapus