Laman

Rabu, 23 Juni 2010

apdetan baru dari twitternya jonghun



씨블친구들이랑 함께하는 월드컵 응원! (plis dong ada yang transletin)

SUMPAH GUE NGIRI NGELIATNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA OPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...................

MAU IKUT NONTON BARENG EH!!!!!!!!!!!


AAAAAHHHHHH!!!!

MANA ADA SEUNGHYUN (HUAAAAA!!!!! REALLY REALLY MISS YOUUUUUUUUUUUUUUUUU), ADA JONGHYUN (OPPA, NONTON BARENG ANAK FT ISLAND GAK NGAJAK-NGAJAK IH!!!), ADA SEMUA ANAK FT ISLAND SAMA CN BLUE (minus YONGHWA ; oh iya yonghwa kemaren maen ke rumah gue jadi nggak ikut. kan ngerayain ulangtaunnya dia. huahahahaha xD )

ya ampun sumpah ya gue nggak pernah ngeliat band sedeket ini. FT ISLAND sama CN BLUE udah kaya sodaraan banget deh....

and I PROUD TO BE A PRIM AND A BOICE.

ya ampuuuunnnnn kangen kalian semua ih. udah lama gue ngga stalker-in apdetan kalian. aaaahhhh gue kangen padulu-duluan apdet berita sama anak-anak prim sama boice yang lain, padulu-duluan apdet berita sama fanbase cn blue yang lain. kangen menggerakkan tangan gue di depan komputer dan ngetikkin berita tentang kalian.

oppadeul, aaahhhhh really miss you.

gue mau kenalin mereka ah

yang belom tau, nih dia.

dari atas, kiri-kanan: jaejin, minhwan (yang pada pegang bendera korea)
tengah kiri-kanan: jonghyun, jonghun (yang berduaan di depan bendera korea)
bawah kiri-kanan : minhyuk, jungshin, seunghyun, hongki

sumpah deh gue pas liat pic ini gue langsung teriak sampe tante gue kebingungan gue kenapa tiba-tiba teriak. aaaahhhh kangeeeennnn......



dan oh iya gue lupa.
seunghyun mau gue marahin. hyung dia masa ngga dikasih ucapan selamet di blog dia???? uyuuuunnnnnn......awas kalo belom ngucapin selamet sama yonghwa!!!

oke
ini dia

itu kayanya kue dari anak-anak FT ISLAND buat Yonghwa. ada tulisan yonghwa-nya. bikin sendiri apa beli?????

maap buat oppa karena saya ngepost di blognya hari ini padahal ulangtaunnya kemaren. kan kemaren giliran seunghyun pake komputernya (apdet blog).

di twitternya jonghun juga ada pic dia

gimana oppa gue???ganteng kaaannnn?????


gue penasaran itu siapa.. aahhhh~~ mini album baru yaa???? sialan gue ngga punya duit buat beli. ah boro-boro, flower rock gue aja belom nyampe!!!!!


itu gambar oppa jadi red devil (julukannya tim korea) aahhhh~~ devilnya ganteng...hahahaha


gue jadi pengen si seunghyun punya twitter, gue yakin dia pasti pengen, tapi dia udah punya blog di oricon, jadi rada males. gue yakin yang bakal sering apdetin status kalo anak FT Island punya twitter, pasti jaejin, dengan sejuta kata aneh dia yang artinya aneh.

*mengingat kembali apdetan cyworld dia* ~~~~~~~~~~~~~~~~~ *ngakak sendiri*

kalo anak CN Blue yang punya twitter???? aaahhhh ngga mungkin. cyworld aja kayanya pada ngga punya. soalnya gue ngga pernah nemu apdetan cyworld dari salah satu dari mereka.

dan malam ini gue bakal tidur nyenyak karena udah ngeliat seunghyun.





dan due rasa, gue bener-bener suka sama seunghyun.




dan sekarang gue sangat berharap pergi ke jepang. nyusulin dia yang pindah sekolah kesana. itu yang gue suka dari FnC. mereka ngerti banget sama anak asuhan mereka (FT Island sama CN Blue) sampe sampe si seunghyun sama minhwan pindah sekolah jadi sekolah di jepang sambil nyelesaiin proyek mereka buat bikin album/mini album baru khusus jepang.

udahan ah, kepanjangan entar gue ngebacotnya. sekarang udah liat seunghyun yang rambutnya makin panjang. liat jonghyun yang senyumannya makin lebar dan kulitnya makin putih. ah engga, bener-bener putih. liat aja tuh di pic pertama, dia kayanya paling putih.


udahan!!! swkarang bener bener udahan!!
hahahahahaha xD


hongki baru ganti style rambut tuh. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar