Laman

Senin, 21 Juni 2010

hikmah kisah WG di Jakarta

buat gue, WG ke jakarta memberikan banyak hikmah yang bisa gue petik, supaya nanti gue punya "bekal" kalo ada artis korea yang bakal ke indonesia.

1. WG ke Indonesia sponsorin salah satu merk handphone. nah, CN Blue juga sponsorin merk yang sama. dan gue sangat berharap mereka bisa ke Indonesia sama kaya WG dan gue bisa ngeliat mereka. hahahahaha

2. gue dapet cerita. katanya, waktu acara, ada beberapa orang yang pingsan, dan ternyata orangnya bener-bener beruntung, lebih beruntung daripada yang nggak pingsan. kenapa??? soalnya dia, setelah pingsan, dibawa ke backstage dan bisa ketemu sama personil WG. dan tau apa yang terjadi sesudahnya???? FOTO BARENG!!!!!


nah tips dari gue kalo ada yang konser ke indonesia

1. mending gausah makan sebelum nonton

2. gara-gara itu, badan lo jadi lemes,kan?? gapapa, kok tenang aja. itu emang efek dari nggak makan...

3. kalo mau pingsan, tunggu sampe acaranya mau mulai.

4. Wah, lagi liat artis korea yang lo suka nyanyi ya????? baru deh sekarang boleh pingsan...

5. wah, pasti ada yang teriak gara-gara lo jatuh pingsan. ya kan??? slow aja.. lo terusin aja tidur lo..

6. *ada yang ngegotong ke backstage* asik, lah lumayan gausah jalan sama capek-capek-in kaki...

7. kalo acara udah selesai, lo bangun aja trus bilang "aduh tadi gue kenapa ya??"

nah, setelah itu, gue yakin artis koreanya langsung ber-empati dan langsung ngebantuin lo. setelah itu, lo bujuk mereka, bilang "saya yakin saya bakal sembuh kalo saya dapet tanda tangan sama foto bareng sama oppa (buat cowo)/ noona (buat cewe)"

yakin deh bakal ampuh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar