Laman

Jumat, 04 Juni 2010

UI lagi :) (part 1)

Minna-san Konnichiwaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~

hahaha jadi tiba-tiba berbahasa jepang nih =P gara-gara hari ini abis dari Festival Jepang di UI sih~

tampaknya gue bakal nge-share cerita gue hari ini. tapi engga sekarang. sekarang udah sore. gue masih capek. gue online juga cuma mau ngeliat ada pengumuman tambahan apa dari IPB. btw, saya belum memberitahu bahwa saya sudah diterima menjadi calon mahasiswi IPB,ya?? hehehehe. yup, Alhamdulillah saya salah satu dari 5 orang yang beruntung bisa diterima di Ilmu Komputer. hehehehe. aduh jadi malu.

oke oke. berhubung gue mau beres-beresin badan gue dulu, nanti malem gue bakal ngelanjutin blogging gue buat nge-share tentang UI, IPB dan ITB. rencananya sih mau ngasih tips-tips. mudah-mudahan aja bisa :)

oke. tampaknya saya akan menyudahi sebentar. bye bye~~ see ya again.
tenang aja, gue bakal balik lagi dan bersiap untuk menulis kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar