Laman

Senin, 14 Juni 2010

pertarungan otak gue

haaaaaahhhhh~~~~~ *mendesah*


5 menit kemudian


haaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh~~~~ *lebih panjang*


5 menit kemudian


*lempar bantal*

------------------------------------

di atas itu, gambaran gue sebagai seorang pengangguran. nggak tau mau ngapain padahal banyak yang harus gue kerjain.

------------------------------------

rasanya gue mau maki-maki hidup gue

------------------------------------

hei, orang macam apa yang bisa-bisanya ngomong gitu?????????

------------------------------------

sialan gue bosen!!!!!

------------------------------------

bakaaaaaa!!!!!! belajar kimia gih!!!!!!!!

------------------------------------

nonton You'r beautiful ahh~~ eh engga, DIAMONDnya NEWS aja kali yaaa?????

------------------------------------

rasanya gue pengen ngegetok otak gue sendiri deh sekarang

------------------------------------

*buka komputer, ngetik blog, liat blog orang, dapet inspirasi*

>>>>>>>

*buka folder yang judulnya D3, print*

-------------------------------------

nah gitu dong.... kan gue jadi nggak mau ngegetok diri gue sendiri!

-------------------------------------

kertasnya digeletakin gitu aja di sebelah printer

-------------------------------------

ada yang punya sarung tinju nggak????

------------------------------------




i dont know why but i love this quotes ^^

“I know what I should love to do--to build a study; to write, and to think of nothing else. I want to bury myself in a den of books. I want to saturate myself with the elements of which they are made, and breathe their atmosphere until I am of it. Not a bookworm, being which is to give off no utterances; but a man in the world of writing--one with a pen that shall stop men to listen to it, whether they wish to or not.”

Lew Wallace (American Writer and Soldier, 1827-1905)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar