Laman

Jumat, 11 Juni 2010

berganti hari :)

waktu terkadang berjalan sangat cepat. sampai sering kali tanpa sadar melewatkan waktu berjam-jam di depan komputer.

hampir jam 1.00 AM

sedikit merenung.

dan ngedumel sendirian gara-gara ga sadar udah ada banyak bentolan di badan >> gue digigit nyamuk.

renungan hari ini

bukan,

untuk hari kemarin,

untuk salah seorang sahabat

maafkan aku, karena masih belum bisa menjadi sahabat yang baik
maafkan aku, karena banyak waktuku tanpa dirimu
maafkan aku, yang sering kali tak mengerti perasaanmu
maafkan aku, karena terlalu sibuk dengan duniaku
maafkan aku, karena menjadi orang yang egois selama ini

maafkan aku, karena aku bukanlah sahabat yang dapat diandalkan untukmu :')

dan untuk Mr f(x)
aku akan mengakhiri kisah ini.
terima kasih untuk 6 tahun yang kau bagi :)

2 komentar: