Laman

Sabtu, 12 Juni 2010

bergadang lagi

nah, mulai deh kebiasaan buruk gue muncul lagi. sekarang jam 1.00 dan gue malah posting blog.

tadi gue habis beli 6 buah dvd dan habis nonton drama korea. yang gue tonton ada 2. yang satu judulnya "Detective of 40 minutes" yang satu lagi "Speed Scandal"


DETECTIVES IN 40 MINUTES

SPEED SCANDAL

yang belom nonton, gue saranin buat nonton speed scandal. kalo detectives in 40 minutes, buat yang suka sama detective Conan, jangan harap seseru detective conan yang anime. soalnya yang gue liat, kok si seung ho (pemeran utamanya) kerjaannya lari-lari ya?? di ceritanya juga, dia itu murid populer, murid paling pinter di sekolah itu, tapi kok yang gue liat malah cowo bodoh??? (maaf ya seung ho). Tapi kalo buat pengisi waktu luang, filmnya seru, kok. seru ngeliatin dongsaeng aja.

oh iya, dan satu lagi kenapa gue nggak terlalu suka??karena disini, dongsaeng gue malah adegan kissing 2x. *alesan aneh* huahahahahahaha xD

nah, menurut gue yang paling seru speed scandal.
nih gue kasih sinopsisnya

Profile

Movie: Speed Scandal / Scandal Makers
Revised romanization: Gwasok Seukaendeul
Hangul: 과속스캔들
Director: Hyeong-cheol Kang
Writer: Hyeong-chil Kang, Byeong-heon Lee
Producer:
Cinematographer:
Release Date: December 4, 2008
Runtime: 108 min.
Studio: Lotte Entertainment, DCPLUS
Distributor: Lotte Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea

Plot

Mid 30's Hyeon-su Nam (Cha Tae-Hyun) is a popular radio d.j. and entertainer (who was even more popular in his younger days as a teen idol).
One day his apartment doorbell rings and a young lady named Jeong-nam Hwang (Bo-yeong Park) appears and tells Hyeon-su that he is her father. Furthermore, she informs him that he is now a grandfather to her young son, Ki-dong. Hyeon-su would like nothing better than just close the door, but when Jeong-nam threatens to go to the media he allows the young lady and her son to stay in his apartment. Complications arise when they are spotted outside together and people assume they are romantically involved!

Notes

"Scandal Makers" opened #1 at the Korean box office, selling 474,407 tickets on 473 screens and accounting for 39.2% of all tickets sold that weekend.
Through its lengthy South Korean box office run, "Scandal Makers" sold a total 8,269,723 tickets and stayed in the top ten for 12 consecutive weeks. The film became the 7th all time highest grossing film at the conclusion of its theatrical run.

Cast

Cha Tae-Hyun >> Hyeon-su Nam
Bo-yeong Park >> Jeong-nam Hwang
Wang Seok-Hyeon >> Ki-dong Hwang

Supporting Cast
Hwang Woo Seul Hye - Chi-won Yu (Kindergarten teacher)
Lim Ji-Kyu - Sang-yun Lee (Jeong-nam's boyfriend)
Lim Seung-Dae - Pil-jong Bong (Reporter)
Sung Ji-Ru - Jang-hun Lee (vetenarian)
Kim Ki-Bang - Radio Show producer
Park Yeong-Seo - Radio Show assistant
Jeong Won-Jung - Radio Show director
Jeon Min-Seo
Kim Hye-Jin


-------
oke, film keluaran 2008 ini menurut gue, kaya salad (tiba-tiba gue inget sama makanan yang dimasak sama Hyun Soo waktu ditinggal anaknya). iya, isinya macem-macem. di film ini, gue bisa nemuin unsur komedi, cinta, dan kisah pengorbanan, perjuangan, dan inspiratif. makanya gue suka nontonnya. hehehehe. mungkin buat yang suka korea, di film ini lo bisa liat beberapa pemain yang udah sering lo liat. kaya yang jadi ki/Gi Dong. yah, dia sih kayanya kalo ada pemain anak kecil, pasti dia yang jadi anak kecilnya. hahahaha.

nah, kalo menurut segi isi, film ini bikin gue geregetan dan tertawa. beneran, deh kaya salad. gak salah deh kalo film ini waktu dirilis dapet #1 di box office Korea!

-------

sekarang, gue sedang merencanakan beberapa hari sebelum gue ke jogja nanti dan harus gue isi dengan nontonin 6 dvd yang gue beli. hahahahahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar