Laman

Senin, 14 Juni 2010

Kat-Tun :D




If tomorrow is the end of the world
I'm gonna be, always here

Let's go

Where the heaven? 天地を引き先この見は深くつらぬから
祈りは遠く あなたへと向かう朽ち果てたクロス
なぜ真実 微笑んで 現実はJustice無いまま
永遠に戦う この姿 瞳で受け止め

No pain
I don't wanna lose you
But don't wanna play the war
罠はないで幾千の人ごみに
希望の痛みを胸に刻む
I don't wanna lose you
But I don't wanna play the war
愛はなんで光だけを見せて
あなたを奪うの
No no no more pain

N.M.P.
We are no more pain
Let's bring the noise
(rap)

ね、教えてよ この痛み 
癒すの涙じゃなく
消えそうに繰り返す
儚い変わりたますだけ
No babe,
I don't wanna lose you,
But I don't wanna play the war
迷うはないで幾千の人ごみに
希望の痛みを胸に刻む
I don't wanna lose you,
But I don't wanna play the war
愛はなんで光だけを見せて
あなたを奪うの
What are pain for?
No no no more pain

You know what I mean?
No more pain

Yeah 2010 N.M.P

If tommorow is the end of the world
I'll be always here

Let's go

Where the heaven? Heaven and earth is split
My eyes see through the mystery and my
Prayer reaches far away to you
The cross is decaying
Why do I still happily believe that reality is just?
When it's really not
I try to battle infinity, but it looks like I've realised

No pain
I don't wanna lose you
But I don't wanna play the war
I'm no match for these thousands of people
The pain of hope peirces my heart
I don't wanna lose you
But I don't wanna play the war
How can love be the only light I see?
If I could take you there could be
No no no more pain

(Rap)

Please, tell me why crying
Doesn't heal this pain
It merely vanishes and reappears
All I can do is share it

No pain
I don't wanna lose you
But I don't wanna pay for war
I won't give in to these thousands of people
The pain of hope peirces my heart
I don't wanna lose you
But I don't wanna play the war
How can love be the only light I see?
If I could take you there could be...
What is the pain for?
No no no more pain



----------------------
SEKILAS MENGENAI KAT-TUN
----------------------

KAT-TUN adalah adalah kelompok boyband asal Jepang yang dibentuk perusahaan hiburan Johnny & Associates. Nama kelompok ini disusun dari huruf pertama nama keluarga keenam orang anggotanya. Selain itu, KAT-TUN bisa mengandung arti "keberuntungan untuk menang" (勝つ運 Katsu un?), sehingga penggemarnya di Jepang menyebut nama kelompok ini sebagai Katsu-un.

Anggota
K >> Kamenashi Kazuya (23 Februari 1986)
A >> Akanishi Jin (4 Juli 1984)
T >> Taguchi Junnosuke (29 November 1985)
T >> Tanaka Kōki (5 November 1985)
U >> Ueda Tatsuya (4 Oktober 1983)
N >> Nakamaru Yūichi (4 September 1983)

Karier musik

Tahun 2001 - 2004
16 Maret 2001
KAT-TUN dibentuk oleh Johnny Kitagawa dengan maksud untuk dijadikan penari latar dalam acara televisi NHK, Pop Jam pada tanggal 16 Maret 2001. Tanggal tersebut dianggap sebagai hari resmi terbentuknya KAT-TUN, walaupun tanggal 7 April juga disebut-sebut sebagai hari jadi KAT-TUN.
10-11 Agustus 2002
KAT-TUN tampil pertama kali dalam konser berjudul Okyakusama wa Kami Sama - Concert 55Nin Ai no Request Kotaete!! (お客様は神サマー Concert 55万人愛のリクエストに応えて !! ?, Tamu adalah raja - Konser untuk mengabulkan permintaan cinta dari 550 ribu orang). Sama halnya dengan judul pertunjukannya, konser mereka yang pertama dilangsungkan sebanyak 4 kali di hadapan total 200 ribu penonton yang beruntung dari keseluruhan 550 ribu orang yang mengikuti undian agar bisa memberi karcis. Konser kemudian diperpanjang sebanyak 2 kali lagi hingga keseluruhan menjadi 6 kali pertunjukan dalam 2 hari. Masih di bulan yang sama, konser KAT-TUN diadakan pada tanggal 26-28 Agustus di gedung Shōchiku-za, Osaka. Selama 3 hari, KAT-TUN mengadakan 20 kali pertunjukan, sedangkan di hari kedua KAT-TUN mengadakan 11 kali pertunjukan singkat. Jumlah pertunjukan KAT-TUN dalam satu hari memecahkan rekor dari kelompok serupa seperti TOKIO dan V6 yang pernah tampil 10 kali sehari.
26 Februari 2003
Album DVD berisi rekaman pertunjukan Okyakusama wa Kami Sama - Concert 55Nin Ai no Request Kotaete!! mulai diedarkan. Album DVD ini menduduki urutan nomor satu dalam tangga Oricon untuk angka penjualan dalam 3 kategori sekaligus (DVD, kaset video VHS, dan penjualan total). Album DVD pertama KAT-TUN menjadikan KAT-TUN sebagai kelompok penyanyi Jepang yang pertama kali menduduki tangga lagu Oricon sebelum merilis album dalam bentuk CD.
8-28 Agustus 2003
KAT-TUN melangsungkan pertunjukan keliling berjudul Ko Nen Mo Ah Taihen Thank U Natsu (Ko年モ Ah Taiヘン Thank U Natsu Tahun ini juga 'Ah' Luar Biasa Terima Kasih Musim Panas?) di Tokyo, Nagoya, dan Osaka.
12-20 Agustus 2003
KAT-TUN ikut serta dalam acara keramaian musim panas bernama Odaiba Bōken Ō (Raja Petualangan Odaiba) untuk memperingati hari jadi ke-45 stasiun televisi Fuji Television. Pertunjukan KAT-TUN diberi nama KAT-TUNの大冒険de SHOW (KAT-TUN no dai-bōken de SHOW) dan dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Odaiba, Tokyo.
Januari 2004
KAT-TUN tampil dalam pertunjukan sandiwara musikal berjudul Dream Boy Hideaki Takizawa (Tackey & Tsubasa) yang dilangsungkan di Imperial Garden Theater, Tokyo. Pertunjukan drama dengan cerita yang sama, tapi menampilkan Kazuya Kamenashi sebagai peran utama disebut "edisi KAT-TUN & Kanjani8".
Agustus 2004
Pertunjukan hiburan yang menjelaskan sejarah perusahaan Johnny & Associates dilangsungkan di Harajuku Big Top, Tokyo. Pertunjukan ini diberi nama Summary of Johnnys World, dan KAT-TUN ditampilkan bersama NEWS.
28 Desember-5 Januari 2005
KAT-TUN mengadakan konser keliling bernama KAT-TUN Live Kaizoku-ban di Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Pada hari terakhir pertunjukan di Yokohama pada 5 Januari 2005, secara total KAT-TUN sudah melangsungkan konser sebanyak seratus kali.
Tahun 2005
Januari 2005
Serial drama berjudul Gokusen yang dibintangi Kazuya Kamenashi dan Jin Akanishi sebagai murid SMA mendapat jumlah angka penonton yang tinggi. Selanjutnya di bulan April tahun yang sama, Jin Akanishi semakin terkenal setelah memerankan karyawan baru dalam serial drama Anego.
3 Mei 2005
Album DVD berjudul KAT-TUN Live Kaizoku-ban dirilis, dan angka penjualan awal mencapai 129 ribu keping dan menempati urutan ketiga dalam tangga Oricon untuk minggu-minggu pertama penjualan DVD.
2 November 2005
Kamenashi Kazuya dan Tomohisa Yamashita membentuk unit sementara bernama Shūji to Akira untuk menyanyikan lagu "Seishun Amigo" yang dijadikan lagu tema serial drama Nobuta wo Produce. Dalam 4 minggu, singel "Seishun Amigo" mencatat angka penjualan di atas 1 juta keping di Jepang.
Tahun 2006
22 Maret 2006
Singel pertama KAT-TUN berjudul Real Face dirilis di Jepang. Lirik lagu ditulis oleh Shikao Suga Takahiro Matsumoto dari grup musik B'z. Pada hari yang sama juga dirilis album kompilasi berjudul Best of KAT-TUN dan album DVD berjudul Real Face Film.
26-27 Agustus 2006
KAT-TUN tampil sebagai bintang utama dalam acara televisi 24 Hour Television - Ai wa chikyū wo sukuu. Acara televisi ini berlangsung selama 24 jam secara terus menerus, dan merupakan acara derma yang dilangsungkan setahun sekali.
Oktober 2005
Jin Akanishi diumumkan akan berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar bahasa Inggris selama 6 bulan. Sementara itu, kelima anggota yang tersisa meneruskan kegiatan KAT-TUN seperti biasa.
Singel ke-3 KAT-TUN yang berjudul Bokura no Machi de karya Kazumasa Oda dijadikan lagu tema serial drama Tatta Hitotsu no Koi dengan Kazuya Kamenashi menjadi peran utama.
Tahun 2007
3 April-17 Juni 2007
KAT-TUN melangsungkan pertunjukan keliling sebanyak 28 kali di 7 kota di Jepang. Tur ini diberi nama Tour2007 cartoon KAT-TUN II You
4 April 2007
KAT-TUN untuk pertama kalinya memiliki acara televisi sendiri. Acara ini diberi nama Cartoon KAT-TUN dengan KAT-TUN sebagai bintang utama, sekaligus merupakan acara televisi pertama mereka yang diberi judul yang mengandung kata "KAT-TUN". Acara televisi semacam ini disebut Kanmuri bangumi dan umumnya kesempatan ini hanya diberikan kepada artis terkenal di Jepang.
20 April 2007
Jin Akanishi kembali bergabung dengan KAT-TUN, dengan menggelar jumpa pers yang dihadiri lengkap oleh seluruh anggota KAT-TUN, setelah cuti selama 6 bulan untuk belajar bahasa di Amerika Serikat. Dan keesokan harinya langsung ikut dalam konser di Sendai

Daftar album

Singel
"Real Face" (22 Maret 2006)
"Signal" (19 Juli 2006)
"Bokura no Machi de" (7 Desember 2006)
"Yorokobi no Uta" (6 Juni 2007)
"Keep The Faith" (21 November 2007)
"LIPS" (6 Februari 2008)
"Don't U Ever Stop" (14 Mei 2008)
"White X'mas" (03 Desember 2008)
"ONE DROP" (11 Februari 2009)
"RESCUE" (11 Maret 2009)
"Love Yourself ~Kimi ga Kirai na Kimi ga Suki~" (10 February 2010)
"GOING!" (12 May 2010)

Album CD
Best of KAT-TUN (22 Maret 2006)
cartoon KAT-TUN II You (18 April 2007)
KAT-TUN III Queen Of Pirates (4 Juni 2008)
Break the Records ~by you & for you~ (29 April 2009)

Album video DVD/VHS
Okyakusama wa Kami Sama- Concert 55Nin Ai no Request Kotaete!!(2003)
KAT-TUN Live Kaizokuban (2005)
KAT-TUN Real Face Concert (2006)
KAT-TUN Tour 2007 Cartoon KAT-TUN II You Concert (2007)

2 komentar:

  1. wah ternyata nelum pernah liat tuh hahaha,

    eh eh ini mv lama kan kalo ga salah? akanishi udah dua kali cabut dari kattun sementara sekarang buat debut di amrik sama kapan tuh udah lama deh buat study ke amrik kalo ga salah.
    gw kira kame ga pernah rambut pendek selain di yamanade haha! emang kame gantengan eambut pendek kenapa seneng di gondrongin sih dia! aneh!

    Tapi walaupun akanishi tidak ada gw akan selalu! selalu!
    selalu!

    suka ueda buat yang ke dua hehehe

    BalasHapus
  2. kaga,war. Itu yang baru.judulnya no more pain.perasaan mah baru.tapi gue lupa waktu itu gue dapet ni pv darimana.huahaha.
    Kayanya dari jaman YNSH dia masih pendek sampe sekarang.
    Di pv going aja masih pendek kan?
    Awas aja bang kame ngegondrongin lagi!!!

    Mawar,yaaa..kasian itu akanishi sendirian di amrik,lo malah selingkuh sama ueda.ckckck

    BalasHapus