Laman

Kamis, 10 Juni 2010

minggu penuh .... penuh .... perjuangan :)

pertama-tama, gue harus bersukur, sangat!
waktu hari selasa, gue liat pengumuman UMB. hasilnya, gue nggak keterima. besoknya, waktu pagi-pagi dan lagi nggak mood buat pergi les, gue dapet info kalo pengumuman ITB dimajuin jadi hari itu. awalnya gue maki-maki diri sendiri.gue masih nggak bisa nerima pengumuman sebelumnya, tapi gue ternyata harus ngedenger pengumuman ITB??????

sorenya, waktu gue sampe Quin, anak-anak pada heboh sama pengumuman ITB.sampe gue dibikin nggak konsen sama soal bahasa Inggris yang ada di depan gue.

akhirnya gue memutuskan buat nyuruh adek gue bukain pengumuman saking penasaran.

dan waktu gue solat ashar, ada sms.

>> gue keterima ITB

dan lo kira gue seneng keterima ITB????? boro-boro!ada juga gue kelimpungan dari kemaren gara-gara harus milih antara ilmu komputer IPB atau Meteorologi ITB.

ngga keterima bingung, keterima banyak juga bingung. haaaaaaaaahhhh~~~~~

biarin aja ah ITBnya.nanti diurus.

kedua,
hari selasa kemaren gue pergi ke kedubes rame-rame. bertujuh, plus pas sampe sana ketemu sama jani, jadi ber 9 (soalnya si Jani bareng sama cowonya).

dan akirnya, gue memutuskan buat milih jalur kimia setelah sebelum gue milih banyak yang berdebat. yang satu minta ditemenin tes fisika, yang satu ngeledekin gue gara-gara gue berencana ngambil kimia. hahahahaha.

dan perjalanan hari selasa kemaren, adalah buah keberhasilan dan kesabaran dari kita bertujuh.bayangin aja, seninnya kita dateng ke sekolah pagi-pagi, selesai fotokopi dan nyerahin ke TU jam 8, eh sampe jam 10, legalisirnya belom ditandatangan sama pak kepala sekolah. padahal gue udah bilang sama orang TUnya kalo gue butuh tuh legalisir saat itu juga.dan ternyata, si bapak rapat, dan ropot kita, belom ditandatangan dan digeletakin bagai anak pungut di sudut meja dia.

kibishii~~~~~

dan lebih parahnya lagi, waktu kita makan siang trus balik lagi ke sekolah, ternyata si bapak malah pulang!!!!!!

haaaaaaahhhhhh~~~~~~~

untungnya ada guru yang perhatian sampe nelpon si bapak buat balik lagi. sayangnya waktu si bapak balik, gue lagi les. padahal gue pengen liat tampang si bapak waktu minta maaf. kan jarang-jarang si bapak minta maaf ke muridnya. huahahahahaha xD


cuma pengen bisa kuliah di Jepang, kok ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar