Laman

Senin, 28 Juni 2010

gua janji nggak bakal mau jadi orang gendut

gue dari kemaren sakit perut nih. waktu hari terakhir di jogja, gue dijejelin makanan sama eyang gue. jam 9 pagi, makan nasi goreng yang banyak. gara-gara gue liat nasi gorengnya enak, akhirnya gue makan sampe kenyang. jam 9.30 pagi, udah dijejelin lagi sama bubur sum-sum. itu loh bubur dari tepung trus pake gula merah cair. dikasihnya juga banyak banget. abis makan, perut gue penuh. jam 11an, gue kembali dijejelin nasi+sop yang sebenernya enak, tapi jadi enek buat gue. kenyang banget!!!!!

akhirnya jam 12 gue pergi ke bandara buat balik ke jakarta. gue kira gue bakal nggak apa-apa pas naik pesawat. gataunya gara-gara perut gue penuh, gue jadi rada mual pas pesawatnya lepas landas. by the way, itu pertama kalinya gue naik pesawat lho. hahaha. untungnya gue nggak muntah. sebenernya gue bisa aja naik pesawat. tapi gue nggak suka gara-gara di pesawat, gue cuma bisa liat awan doang. kalo gue ke jogja biasanya kan naik kereta. kalo naik kereta kan gue masih bisa liat pemandangan orang di luar. mulai dari orang naik motor, ngebajak sawah, sampe lagi mandi juga bisa. ups! ketauan deh. hahaha. yah, walaupun nilai plus dari pesawat itu cepet, dan gue bisa liat pemandangan baru, ngeliatin pemandangan dari atas. keliatan kecil gitu. mana pas gue lagi ngeliatin gitu, tiba-tiba pesawatnya belok! makin mual deh gue. akhirnya gue putuskan buat nggak ngeliat ke luar. walaupun akhirnya ngeliat ke luar juga sih.

sampe di jakarta, sebenernya perut gue udah baikan. tapi pas sampe rumah tante gue dan ditawarin buat ngecek berat badan, ogah deh! mikirinnya aja gue udah pusing!

besoknya, gue kira gue bakal punya kesempatan buat bikin perut gue nggak tersiksa. siangnya gue makan bulgogi seharga 70.000. dua kali lipat harga bulgogi di UI. tapi ngenyanginnya juga 2x dari kekenyangan gue pas makan di UI. rasanya gue bisa mati gara-gara kekenyangan!!! dan akhirnya gue putuskan malamnya, pas sampe rumah, buat nggak makan. dan jujur, sampe sekarang gue masih belom berani liat timbangan. takut nambah x((

dan sekarang, untungnya nyokap gue tau kalo gue nggak suka gudeg. jadi dibikinin telor. kalo gue dipaksa makan gudeg, bisa muntah beneran nih sekarang.

ada gunung merapinya lho ^^ liat nggak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar