Laman

Kamis, 03 Juni 2010

Love Ya~~~

telat banget deh gue kayanya ngepost ini. hahahaha maap. soalnya waktu pas saya nungguin ini, saya sedang malas ngepost blog.
tapi sekarang ngepost kaaaannnnnn??????

hehehehehehe

yap!!!!
Love ya MV is OUT NOW!!!!


tunggu tunggu. gue juga belom ngepost MV CNBlue yang baru juga ya????

omoooo~~~~

oke, kalo gitu sekarang bakal gue post, yang perlama Love ya, dari SS501

credit: DSPentert@YT

pendapat gue tentang MV ini??????? KEREN!!!!AWESOME!!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sumpah MV mereka adalah MV terkeren yang gue liat selama bulan Mei kemaren!!!!bahkan MBLAQ yang gue bilang boyband paling sexy, kalah!!!! gara-gara mereka!!!!!!!! omoooo~~~~~~~ sexy banget merekaaaaaaaaaa......

5 bintang buat mereka

oke! sekarang Love-nya CNBlue!!!!!!!!

credit: FNCMUSIC1 @YT

MV mereka bener-bener bervariasi!!!!!
walaupun di awal debut mereka dapet skandal gara-gara dikira plagiat, akhirnya mereka ngeluarin MV baru. oh iya soal plagiat itu, mereka minta maaf dan gak bermaksud plagiat sebuah lagu. karena mereka gak tau kalo lagu mereka plagiat lagu orang. padahal menurut gue lagunya ga sama lho. wajar kan kalo dikit nada yang sama? asal jangan separonysa sama kaya salah satu band indonesia. ups! saya gak nyebut bandnya lho. hahahahaha xD

oke balik lagi. nah, kalo bagian ini, gue suka sama style rambut mereka yang baru, dan konsep mereka bikin suatu tempat kembali ceria berkat lagu mereka. halah. tapi, IT'S TRUE!!!! asli deh ngeliat ini, gue semakin menjadi BOICE *nama fans CN Blue*!!!!! yeah!!!!

dan, gue lupa ngepost-in Flower rock-nya FT Island ya????

credit: KittleLittleNeko @ YT

nah buat ini........... hahahahahaha gue ketawa ngakak ngeliat awalnya.

oke. gue pengen ngepost yang lain, jadi yang ini saya cukupkan.

dan post ini, gue semakin menunjukkan, I'm TRIPLE S, PRIMADONNA, and BOICE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar