Laman

Kamis, 03 Juni 2010

Plagiarism

emang Indonesia bener-bener "kreatif". saking kreatifnya, sekarang mulai banyak band Indonesia yang plagiat band luar negri. ampun dehhhhh....

bakal ada beberapa yang gue post-in. nah, yang bikin gue miris adalah, semakin banyak orang indonesia suka Kpop, semakin banyak juga musisi di Indonesia yang plagiat Kpop. dan gak tanggung-tanggung, yang melakukan salah satunya band yang cukup terkenal.

Geisha, yang sangat bikin gue kecewa, mereka niru cover FT ISLAND - JUMP UP




























































kenapa harus FT ISLAND?????????
Gue sebagai Primadonna bener-bener kecewa liatnya.
Tapi menurut gue, lebih keliatan keren FT ISLAND ah. hahahahaha xD dan kabarnya lagu di album itu juga plagat. gue gak tau deh plagiat apa. tapi maaf kalo saya salah info. wong saya ndak tau lagunya kok. yang sekarang saya bahas cuma yang plagiat band korea doang. tapi tadi gue baca, ada yang konfirmasi katanya bukan geisha-nya yang mau, tapi disuruh sama fotografernya. wah, fotografernya suka Kpop kali ya. hahahahaahahahaha xD tapi kan ya ngaak baik juga kalo niru. kalo fotografernya emang suka Kpop, mendingan gausah bikin para modelnya niruin gaya boyband/girlgroup Korea deh. bisa habis dihajar massa nanti.

ada lagi nih.















































































































Nah loh nah loh nah loh!!!!!!!!!!!!!!!

Band di atas emang belom terkenal. tapi belom terkenal aja udah ngedit-ngedit tampang ganteng dari oppa-oppa BigBang sama DBSK!!!!! gue yakin banget itu ngedit kepalanya doang.

tapi, mendingan sekarang kita ambil maknanya aja deh.

BUAT PARA MUSISI INDONESIA:
mending hati-hati deh, jangan coba-coba pengen tenar tapi dengan cara yang salah banget. jangan coba-coba juga buat ngikutin aliran musik manapun!! lah tau sendiri kan Indonesia orangnya ada berapa????? jutaan, cuy!! nah, dari berjuta penikmat musik di Indonesia ini gak cuma suka musik dalam negeri, tapi juga luar negeri. gue yakin deh banyak yang suka musik Barat, Korea, Jepang, China, Arab sekalipun. jadi mending jangan coba-coba buat niru. bukankah orang Indonesia juga kreatif???? cuma tinggal mikir sedikit pake otak buat bikin sesuatu yang kreatif doang kok, gampang kan????? apa gak mau susah-susah mikir makanya pada plagiat????

mending gak usah ngaku jadi orang Indonesia deh. malu-maluin soalnya. Be a SMART people dong!!!!!!!!


doa gue sih, mudah mudahan gue ga denger ada plagiat lagi. malu ih , ini gak cuma diketahui sama orang Indonesia aja, apalagi kalo masalah menyangkut KPOP kaya yang gue bahas di atas. pada gak tau pasti kalo berita ini SUDAH SAMPAI KE DUNIA INTERNASIONAL termasuk diketahui RAKYAT KOREA.

makin malu deh gue.

duh, please ya musisi Indonesia, jangan bikin malu Indonesia di dunia internasional. masalah Indonesia aja udah banyak yang diomongin sama dunia Internasional. gausah dibikin makin banyak.

sekali lagi, kalo ngaku orang Indonesia, GAUSAH PLAGIAT.

2 komentar: