Laman

Minggu, 04 Juli 2010

new FT Island PV

sebenernya gue nggak tau mau mulai darimana. kayanya satu-satu aja dulu dari yang ringan.
gue hari ini mau ngepost lagu barunya FT Island. inget nggak waktu gue ngepost isi blog seunghyun yang terakhir??bagian atasnya ada promosi Brand New Days. dan sehari sebelum brand new days keluar, pesenan flower rock gue baru dateng. rada sebel sih gara-gara telat nyampenya. bayangin aja sebulan lebih, hampir dua bulan malah baru dateng.sementara anak triple s yang pada mesen destination udah nyampe dulu.pas tau itu gue sempet nyesel, mendingan beli destination aja.tapi nanti gue bakal beli destination.kalo ada duit =,=

oke, sesuai janji gue, gue bakal ngepost PV Brand New Days dari FT Island.

credit as taged (gue lupa tadi ngambil dari siapa =,=)

buat primadonna, kalo ngaku primadonna, beli asli, jangan bajakan! dan jangan ngedownload!sama aja ngebajak tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar