Laman

Selasa, 06 Juli 2010

sekarang bukan tahunnya anak smanti :')

sedikit sedih, sebenarnya.

makasih buat tokek. tokek-annya mengarahkan kalau saya memang tidak akan dipanggil ke sana tahun ini.sampe dua kali gue nyoba tapi hasilnya si tokek berenti pas gue ngomong "engga"

tapi setelah tahu kalau yang bernasib sama bukan cuma gue, sedikit lega. soalnya yang bernasib sama kaya gue lebih pinter dari gue.

haaaahhh~~

ITB, tolong berbuat baiklah padaku.

kalau dengan cara ini aku masih gagal,









mudah-mudahan bisa kesana melalui ITB, membawa nama ITB.

Ganbatte, mon :) Allah masih bersama orang-orang yang menyebut Asma-nya :')



Japan. ini belum tahunku.tapi tahun depan aku akan kesana.





uhm, kayanya taun depan gue juga mau nyoba beasiswa Korea nih.

See??ada banyak jalan jika kau berusaha, kan??? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar