Laman

Minggu, 25 Juli 2010

sunday again

just, listening treasure, again, for, maybe, a hundred times.
haaaaaahhh~~

this is sunday. a great day for a several people.but not me. the last day in Bogor,and,uhm, oh God I really dont want to leave this town. :(

I will miss all in here. I will miss the weather here, because I'll get freeze there in Bandung and actually I hate that. I choose wolf better than vampire.

and, I will miss my friend.

Ajeng
Mawar
Miro
Cahya
Err

and for those who I cant write here one by one.

Will miss you guys. I will.

dan gue yakin gue bakal homesick buat beberapa hari.well, gue masih ngga siap.masih pengen di Bogor for a several days.

hahaha labil banget deh gue.

well, tapi gue kan udah janji sama semua orang. gue bakal memulai dari ITB, dan gue janji gue bakal melanjutkan ke Jepang, dan mengakhiri di Jerman. gak tau deh di Jerman ngapain.ahahahahaha. no, no. mungkin gue bakal berada di konferensi iklim dan cuaca Internasional, ngebahas dampak global warming terhadap cuaca dan kerugiannya pada sektor pangan yang bikin pangan dunia kacau. oke, terlalu berlebihan.

tapi mungkin bakal kaya gitu, sejajar bersama beberapa pejabat penting dari negara lain. ngebahas cuaca. dan gue berdiri di depan mereka, mempresentasikan apa yang gue teliti di hadapan mereka, dan mereka tepuk tangan setelah gue selesai. that's nice. very nice.

Tomorrow, I'll be in Bandung, and I promise, I'll be a good student there, and I'll go to Japan as an exchange student from ITB, and go to Germany to continue my study, and then I'll prensent my invention in front of the USA president. hahaha ya ampun itu terlalu berlebihan malah.

and, good night all~~ need to rest now :)

6 komentar:

  1. emon?? emon dah mau cabut? TT^TT hati2 di jalan ya! good luck di ITB. Moga2 kita bisa mencapai mimpi kita (IP bagus trus ke Jepang hehehe, amin!). Ganbatte! itsumademo yume o akiramemashoo!!

    BalasHapus
  2. iyaaaaa....mau salam perpisahan dulu ah~~ dadah mawaaarrrrrr...
    amiiiiinnnn...mudah-mudahan kita dikasih kelancaran sama Allah swt buat ke Jepang. A thousand ways to go to Japan!!!! ^^

    BalasHapus
  3. emon aku tidak disebut hiks hiks hiks :'(

    BalasHapus
  4. kan lo masih di bandung keneh, kiiiiiii......kan entar bisa ketemu... itu gue tulis orang-orang yang ga bakalan ketemu di bandung =="

    BalasHapus
  5. owh gtu ya???hehehehe ntr qta bisa ktmu ya????
    tunggu aku dbandung yaaa

    BalasHapus
  6. @kiki
    okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ^^

    BalasHapus