Laman

Minggu, 18 Juli 2010

berharap ada kesempatan kedua

ngedenger temen gue banyak yang dapet kedokteran, gue jadi sedikit menyesal untuk membiarkan ITB. sedikit menyesal, harusnya waktu itu lepas aja ITBnya. lagipula kan udah ada IPB. ilmu komputer, lagi. well, gue salah satu dari 5 orang yang keterima di situ.jadi, lumayan banget kan tawaran kaya gitu??

padahal gue udah daftar snmptn. sebelum pengumuman ITB bikin gue pusing. tes snmptn, gue daftar teknik elektro UGM. impian terbesar gue selama setahun ini. tapi gue melepas, karena waktu itu, pada tanggal yang sama saat tes snmptn, gue harus ke ITB kalau gue ngambil ITB. tapi kalau gue ngambil IPB, gue bakal dapet kesempatan buat nyoba kesempatan terakhir gue untuk masuk UGM. universitas impian gue sejak gue ngga ngerti universitas lain. sejak gue ngga ngerti gimana cara ngitung yang bener. sejak gue pertama kali ngeliat UGM waktu gue SD kelas 4. sejak gue ngga ngerti kalau gue harus melewati SD, SMP, SMA terlebih dahulu baru gue bisa kuliah di situ.

Universitas Gadjah Mada, adalah impian saya.

yang sampai saat ini masih belum dapat saya gapai.
mungkin ga akan pernah.

sedikit menyesal, soalnya, kalau mereka bisa, kenapa gue engga bisa masuk elektro??minimal, teknik informatika, deh. pilihan kedua gue.

bener-bener bikin otak gue diselimuti wracksprut, nih. gue sangat tidak bisa berpikir jernih, kalau sekarang yang gue dapet merupakan jalan lain yang udah dikasih dengan sangat indah buat gue.

beda sama yang lain, gue hanya mengeluarkan uang untuk bayar spp, tanpa harus bayar uang masuk yang bisa lebih dari 25 juta bahkan ada yang 55 juta.

dan ada banyak tawaran exchange student yang ditawarin dari beberapa universitas di Jepang.

tanpa gue bisa berpikir, kalau gue di UGM, gue mungkin bakal susah ngurus beasiswa ke jakarta.
tanpa gue berpikir, kalau ke jogja, berarti semakin mahal juga ongkos dari sana ke Bogor.

tanpa gue berpikir, untuk bersyukur :'(



=================================
semakin memberikan semangat setahun ke depan :)

TOEFL, cari beasiswa.

beneran, nih. gue nyoba beasiswa ke korea juga ahh~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar