Laman

Minggu, 04 Juli 2010

oyasumi~

wow.bulan juni kemren gue ngepost sampe 21 ya???ahahahaha keren banget!seumur hidup belom pernah gue ngepost sebanyak itu.belom sama post gue di codeazzurindo.wordpress.com disana gue ngepost-in tentang berita CN Blue terbaru.tapi gue lagi mabok pic baru dari mereka makanya lagi males ngepost.

nah sekarang sedikit cerita.

sekarang tanggal 4 kan??

kemaren pas tanggal 3, gue reuni smp. dan wow! angkatan 1 sama angkatan 2 bener-bener bikin pangling.apalagi cowo-cowonya. kalo cewe, gara-gara pake krudung semua, jadi pas ngeliat, ya masih keliatan ngga jauh beda. kalo cowonya, huah!!! bener-bener beda banget! xD

akhirnya, kemaren bisa ketemu sama anak angkatan gue. tapi sayang, masih nggak bisa ketemu sama Anis, Amalia, Icha, Mia, Iyonk, Silmi, trus, trus, siapa lagi ya?kayanya masih banyak. kecuali Maryam.lah entar gue satu universitas sama dia. =,=

dan, dan, dan.... udahlah, orang itu ngga usah dibahas. =,=

sebenernya lagi ngga niat ngepost, padahal tadi mau ngepost sesuatu yang lucu. tapi takut jadi ngga lucu gara-gara mood gue lagi berantakan.

minna-san, oyasuminasai ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar