Laman

Selasa, 06 Juli 2010

Can't I Love You??

Walaupun ini sangat menyakitkan, aku tak dapat merasakannya.
Walaupun aku menunggumu dan kau tak datang juga
walaupun aku terus memikirkanmu hingga membuatku gemetar dengan hebat, aku tak dapat merasakannya.

Sejak di hari aku menaruh hatimu di pikiranku
Aku tak dapat menaruh hatiku di manapun.
Walaupun ini menyakitkan
dan mematahkan hatiku,
Aku tak akan menutup hatiku.

Aku yang tinggal dalam dunia yang sunyi
kaulah satu-satunya yang dapat membuatku tersenyum.

dapatkan aku mencintaimu?? dapatkah kau datang kepadaku?
hanya untuk sekali, dapatkah kau memelukku di tanganmu??

kaulah satu-satunya yang kucintai.
dapatkah kau menerima hatiku?

alasan mengapa aku tetap bernafas dalam kesepian yang mengerikan ini
ini semua karenamu.

walaupun kau hidup, kau tidak dapat menggenggam tanganku.
walaupun kau membuang jauh hatiku dari pikiranmu.

dapatkah aku mencintaimu? walaupun aku hanya dapat berada di belakangmu.
terpisah, aku hanya dapat melihatmu dari kejauhan.
walaupun aku hanya dapat menjaga bayanganmu.
walaupun seperti ini,
tak apa...
walaupun aku hanya mencintaimu,
tak apa...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
buat buat seseorang. cuma iseng translate lagunya kim nam gil yang can't i love you, kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar