Laman

Minggu, 25 Juli 2010

BUAT YANG MAU DIOSPEK

ya ampun itu judulnya termasuk gueeeeee Dx

oke, ngepost sambil ngeliatin Antique Bakery. nih gue printscreen.


haha akhirnya nemu juga gue sama nih film.

nah, nah. gue bakal balik lagi ke judul postnya. nih gara-gara si mawar ngomongin ospek di blognya dia sih..

so, sambil ngeliatin film, mata gue masih tertuju sama layar film, dan sambil ngetik post malam ini :)

Tips ngehindarin kerjaan senior saat OSPEK

1. Harus matuhin semua peraturan yang ada.
2. SKSD, kasih kesan kalau kalian emang deket sama senior
3. pas ospek, dan takut banget dikerjain sama senior, pura-pura sakit dan tidak berdaya. jadi, senior pasti ngga mau ngerjain kamu, malah merhatiin banget.
"kamu nggak apa-apa?masih sakit?kalau iya, nanti dianterin ambil obat,ya?"
4. masang muka memelas dan sedih banget. gue yakin, senior pasti bakal kasian sama kalian. apalagi senior yang beda jenis sama kalian. maksudnya, kalo lo cewe, pasti senior cowo bakal kasian sama lo. hahahaha
5. bawa surat dokter yang bilang kalo sakit gila kamu bakal kumat. gue yakin, senior pasti taku gila lo kumat, jadi ngga nyuruh lo buat ikut ospek.
6. pura-pura jadi anak pejabat penting negara.
7. Deketin salah satu senior tergalak, terus deketin cewenya. bikin dia cemburu. gue yakin lo bakal abis dikeroyokin sama senior.
oke, yang ke-7 apus aja.
8. pacarin senior tergalak dan yang paling berpengaruh. tapi kalo lo cowo, hemm, siap-siap aja lo ketauan suka noona.hahahaha
9. jangan terlalu muji senior. nanti dianggep cari aman. mending diem. jadi kalo ditanya diem, disuruh diem, dijailin diem. udah deh ngga usah ikut ospek aja lo.
10. masuk ke got sebelum masuk kampus. gue yakin senior lo bakal ngerasa kalo lo itu sangat amat bau dan nyuruh lo buat pulang dan mandi. mending pas mandi lo lama-lamain.alesan aja baunya ngga ilang-ilang. hahaha
11. pura-pura ayan. sebelumnya, siapin busa sabun di mulut lo, dan pergilah buat ospek. sampe disana juga pasti senior ngga ada yang berani deketin lo dan ngusir lo dari kegiatan ospek.
12. kalo lo ngerasa tips yang gue kasih itu sangat tidak bermanfaat, dan lo masih tetep ngga mau dikerjain sama senior, mending ngga usah ikut ospek sekalian, gimana???

well, itu sebenernya bukan pikiran gue yang ngarang. waktu gue ngobrak-ngabrik isi kertas-kertas yang numpuk, gue nemuin ini.dan gue tulislah sekarang. dulu gue tulis pas jaman-jamannya masih smp dan MTV waktu itu bener-bener bagus. nah, tulisan ini gue dapet dari salah satu program MTV itu. ngaco emang, sangat malah. hahaha

jadi yang ospek,termasuk gue, ayo kita semangat. kaya gini mah biasa, ntar juga lo bakal balik ngospekin junior. ya ngga??bawa easy aja,lah.hahahaha

dan sekarang gue mau nonton antique bakery. dan abru sadar, film ini tentang GAY!!!! OMG!!!! tapi over all, filmnya seru dan bikin gue ketawa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar