Laman

Minggu, 15 Agustus 2010

ukj

Minnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

kangen, kangen banget setelah beberapa hari ga pegang internet...ahahahahaha.

guess what?????

kemaren saya ikut-ikutan Unit kebudayaan Jepang. nari-nari algorism, eh apalah itu yang kedengeran sangat matematika. narinya sih lucu.... cuma pas ngumpul minta tanda tangan senpai, apa yang terjadi??????

para orang-orang yang mau ikutan ini mengeluarkan senjata mereka masih masing tentang JROCK, JRAP, dan hanya sedikit JPOP. itu juga ngomongin Arashi. yah, gue tau arashi cuma ngga kenal lagunya. SAYA HANYA TAHU NEWS SAMA KAT-TUN!!!! oh betapa malangnya sayaaaa~~

apalagi pas orang-orang ini ngmongin lagu OST. bah! gue cuma tau nadanya, boro-boro lirik.apalagi penyanyinya!!! untung kemaren gue masih baru dan ngga ngerti apa yang harus dibawa. jadinya belom mintain tanda tangan deh. kalo iya, siap aja gue di-bully-bully sama senpai.

自分信じて!!

pokoknya pas gue di tes nyanyi, gue cuma mau nyanyiin lagunya News sama Kat-tun karena gue emang cuma tau itu doang...

trus tadi ke ciwalk.dan baru tau kalo ada toko yang isinya baju harajuku. sumpah mupeng bangeeeeeeettttttt.....trus sebelahnya ada toko anime.pas masuk dikirain isinya mainan anime semua, gataunya ada cd jpopnya jugaaaaaa......hahahahahahaha

pokoknya abis lebaran harus kesana buat beli cd.yeah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar