Laman

Selasa, 10 Agustus 2010

rambutmu mengalihkan duniaku

kalo di iklan sama di lagu, judulnya wajahmu mengalihkan duniaku.

kalo buat gue, kenyataannya adalah, rambutmu mengalihkan duniaku.

pengen ketawa ngakak atas kebodohan gue.gue tau kok otak gue amat sangat bodoh sampe suka orang cuma suka sama rambutnya.gue deg-degan ngeliat rambutnyaaaaaa~~~

mudah-mudahan sih gue bukan orang yang ngga normal yang suka sama berlainan jenis, sama rambut, dan bukan sama orangnya.

hehehe

pertama kali gue suka sama rambutnya waktu pas hari pertama masuk.belom ospek, soalnya ospek baru dibuka pas hari kedua.nah, pas hari pertama itu, gue melihat sang rambut. ohhhh~~~rambutnya gantenggg...... pertama kali gue mikir, mudah-mudahan orangnya ganteng juga. pas seharian, gue mencari tahu tampang tuh orang kaya gimana.tapi gak kesampean.

besoknya, hari kedua. dan tau apa???? jeng jeng!!! dia duduk pas di depan gue!!!! dan yang keliatan, rambutnyaaaaa~~~~ ohhhhh~~~~~~ rambuuuuuuutttttt~~~~ dan entah kenapa sepertinya gue hari itu sangat beruntung, karena gue ngeliat orangnya mau duduk di depan gue, alhasil jadi gue bisa ngeliat tampangnya, kan???

tapi maaf, ya mas, bung, a', apalah saya manggilnya. saya tidak menyukai tampang Anda, saya menyukai rambut Andaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~~~

uuuuooooooooooooohhhhhhhhhhhhh
lama-lama gue bisa gila beneran nih gara-gara rambut.

tadi juga ketemu, loh pas ngumpul anak FITB, kebumian. ada dia si rambut. aihhh saya kangen rambutnyaaaaaa.....

tapi tadi juga jadi ajang pembuktian diri bagi para cowok-cowok, mana yang perokok dan mana yang engga.dan sang pemilik rambut lucu itu ternyata engga ikutan. antara dua pilihan sih

1. emang bukan perokok
2. rokoknya dia ketinggalan

heeeeemmmmmmmmm......
eh iya kemaren juga liat, tapi rambutnya ngga keliatan, malah orangnya. padahal gue kangen rambutnya..rasanya gue pengen tuker rambut gue sama rambut dia.
ahahahahahahahahaha
bakaaaaaaa~~~~~~~~

tapi sumpah beneran gue pengen rambut gue modelnya kaya dia

3 komentar:

  1. cihui emon, cie emon
    setelah suka ama kuda sekarang ternyata lo suka ama rambut
    sadar mon, sadar~
    cowo ganteng masih banyak ko sukanya ama non makhluk hidup sih huehehe

    BalasHapus
  2. hahaha waras sebentar kok war..kan antara kuda sama rambut ada seunghyun :3

    BalasHapus
  3. masih ngakak klo inget tuh ya kok bisa sk sm rambut gtu hahahahahaha
    rambut oh rambuuuut

    BalasHapus