Laman

Minggu, 08 Agustus 2010

resume

minggu, 8 agustus 2010.
capek banget dari kemaren.sampe sekarang bahkan.mana besok udah langsung kuliah pula.

gue bakal cerita beberapa aja,ya.

sekarang gue mau memperkenalkan kelompok gue yang sudah menemani selama ospek.
kelompok 119
taplok: kak tami, kak mahdi, kak rizal.
anggota: emir, astra, prima, darmin, raymond, adam, kevin mipa, kevin terbang (disebut gini gara-gara dia anak ftmd),irvan,raymond,bagus,richard
sarah, izqy, el, reni, dita, cindy, hilma

nah, bakal gue ceritain cerita seru selama seminggu.
rabu, 4 agustus 2010.
selesai mobilisasi ke kelas, ternyata se kelas isinya ada 3 kelompok.ada kelompok 117 sama kelompok 118.
nah, pas hari ini seru banget.kenapa?? nah, sekarang gue baru mau cerita.
jadi bu Nanan, yang ngisi acara, bikin games. bu Sri Nanan manggil 3 cowo, 3 cewe. nah, jadilah yang maju si izqy, bisma, emir, sama tiga orang lain yang, maaf namanya saya lupakan.
terus, terus.
si izqy disuruh mengekspresikan satu hal. dia disuruh sedih.tapi izqy-nya malu-malu.akhirnya dia ngajak si emir buat ngebantuin dia. ya, namanya juga temen sekelompok,kan??
dan tanpa diduga-duga, si emir bilang (eh sebenernya anak-anak iseng, cuma dia malah ngelakuin)
"Izqy, kamu mau ngga jadi cewek aku?"
spontan anak-anak pada heboh sambil teriak-teriak "TERIMA!TERIMA!TERIMA!"
ahahahaha seru banget!!!
tapi karena si izqy sangat mematuhi apa yang disuruh, yaitu ekspresi sedih, akhirnya dia nolak.
omo~~~
yang ngga diduga adalah, ekspresi si emir yang keliatan kecewa banget.kasian dia...
tapi gara-gara itu, jadi bahan cengcengan sekelas.huahahahaduh haduuuhhhh....

kamis,5 agustus 2010.
eh gila itu pagi-pagi dimarahin.
mana aneh banget lagi.
jadi pertamanya senior naik ke podium. "yang sakit, cepat keluar dalam hitungan tiga!kalo setelah itu ada yang bergerak, maka akan kena hukuman!"
udah tau kaya gitu, ada cowo,telat,masuk barisan orang lain,gerak-gerak,pula.akhirnya senior pada marah.
gara-gara si cowo itu ga bawa tugas-tugas, ditanyain deh kita sama senior
"coba ambil tugas kalian!!buku!!"
*pada ngacungin buku
"air minum!"
*ngacungin air minum
"roti!!"
"udah dimakaaaaannnn"
"gausah protes!"
"yang pake nametag berdiri!!"
*pada berdiri
"garam!!!!" haaahh??
*ada satu orang yang berdiri sambil ngacungin garem
"tuh ada yang bawa!!kalian ini gimana,sih?BANTAL!"
ini senior gila apa,ya??siapa juga yang mau bawa bantal??
TAPI GATAUNYA ADA YANG BAWA BANTAL!!!!!!!!!!
makin dimarahin deh kita.
"YANG BAWA HELM SNI CEPET MAJU KE DEPAN!!"
ini sih rada waras, cuma tetep aja, nih senior kok aneh banget sih.
nah, yang pake helm disuruh berdiri di depan buat ngikutin gerakan para senior itu.
suasana makin serius gara-gara abis dimarahin.tapi tiba tiba dikacauin lagi sama pembawa bendera tiba-tiba berubah.orangnya bertampang sangat tidak sangar, dan bendera merah yang awalnya guede banget tiba-tiba berubah jadi kecil.menciut =="
tiba-tiba
"Assalamualaikum!tuk,atuk!" loh kok kaya kenal??? ealah~~ eta teh upin ipin!!!
mereka bertiga (si senior) plus cowo yang dimarahin tadi balik badan sambil lepas jamal.
dan mulailah musik "dance!dance!dance!dance!dibidibidop,dibidibidop, oh-oh,oh-oh,oh-oh,oh-oh,oh-oh,oh-oh! sorry sorry!"
omooooo~~~~ senam sorry sorry!!!!! ahahahaha gue apal, gue apal!tapi yang peragain di depan gerakannya jelek.
oalaaaahhh~~~~ ini orang di depan emang ngga waraSS.ngajakin senam tho.kirain ngajakin tempur.hahaha
udah gitu, lagu senamnya juga ngga bener. PAKE LAGU KEONG RACUN!!!! omo!! pake lagu cinta satu malam, justin bieber juga. ampun,deh....
overall,seru banget itu!! kalo lagunya korea semua, mau deh.
dan ternyata, itu orang yang pada bawa barang-barang aneh adalah penyusup!!!!itu penyusup dari unit seni sunda.ampun,deh...tapi kreatif banget mereka :D
eh iya.si emir gamasuk.kasian dia, pasti patah hati banget tuh sampe gamasuk gitu.
tapi ternyata si izqy belom selesai dijailin.
giliran si prima sama bisma yang jailin dia. ampun deh kasian banget....
jadi gini, pertamanya, bu sri nanan ngajakin kita buat berekspresi lagi.tapi yang ini, menghibur orang lain.
kisah pertama, ceritanya si bisma ini suka sama cewe.tapi dia takut ngungkapinnya.temennya pada bilang, udah, utarain aja...tapi dia masih takut.mundur deh...
nah kedua, si prima sama astra.
"prim, gue kecewa banget sama lo"
"kenapa,stra?apa salah gue?"
"iya, lo deketin sarah,kan??udah lo ngaku aja" <-- bagian ini, gara gara hari sebelumnya si astra sama sarah disuruh perkenalin diri,tapi diri orang lain. dijailin deh mereka.
"iya, tapi kan cuma sebatas temen.gue ngga bakalan ngecewain lo,kok.malah gue yang sebel sama lo.kenapa lo malah duduk deket si izqy sih?padahal kan gue udah ngincer dia"
omoo~~ gue ketawa ngakak ngedengernya. sampe para taplok ketawa ngakak banget.
tiba-tiba si bisma maju. "loh jadi lo juga ngincer dia nih??"
"ya, lagian kan kemaren dia nolak si emir, jadi masih ada dong kesempatan buat gue.selama janur kuning belum terkembang" kata si prima
"waaaahhh~~ kalo gitu mending kita adu kejantanan kita.siapa yang menang dia yang duluan nembak izqy"
"oke, boleh aja"
tiba-tiba si astra nimbrung "untuk menguji kejantanan kalian, SUIT!"
hahahahahaah orang gila semuaaaaaaa~~~~~~
tapi ujung-ujungnya becanda..hahaha dasar!!


jumat,6 agustus 2010
kak mahdi ulang taun!!! hahahaha.tapi kenapa ulang taunnya pas hari terakhir ospek sih.^
hari teakhirnya seru banget.ngumpul bareng sama anak himpunan yang banyak banget, nyalain lilin sambil nyanyi mentari, terus ada acara kembang apinya.sumpah keren banget :3

sabtu,7 agustus 2010
eh gue ketemu sama kecengan gue pas jaman kelas 1 SMA.masuk ITB juga ternyata dia.ahahahah gue baru tau...gue ngeliat dia pas muter muter stand unit.eh ada orangnya di salah satu tempat di stand itu.hihihi
pas sabtu,akhirnya gue makan rameeeeennnn...gara-gara ga kesampean makan ramen di vila duta. TT_____TT
eh iya.pas hari sabtu kak mahdi ditagihin traktiran terus.hahaha kasian.akhirnya ditraktir.ga semuanya.cuma dikasih 80ribu,tapi dibagi-bagi.hahaha
tapi gara-gara kak mahdi juga tuh, nanya-nanya tanggal ulang taun.
pertama nanya ke si adam.dia anak man 1 bogor.jadi yang anak bogor ada dia,kak mahdi sama gue.kalo kak mahdi kayanya orang cibinong tuh.soalnya kak mahdi bilang anak sma 1 cibinong.ya ampun itu mah deket!!!
nah pas nanya ke adam dia jawab 4 agustus.huahahaha ternyata dia agustus juga.
trus kak mahdi yang bilang "wah berarti gue ketolong,ntar ada subsidi traktiran jugaaaa~~~hahaha"
nah pas bagian gue "antara adam sama kak mahdi"
kak mahdinya ngga ngeh trus yang cuma "naaaahhh"
tiba-tiba yang "eeeeeehhhhh kemaren dong sebelum gue!!!!!naaaaaahhhhh dapet lagi deh subsidinyaaaa...."
hiiiyeeeeeeeehhhhh~~~gapunya duit pan....
baru sadar banget.udah tanggalnya berurutan, adam 4, gue 5,kak mahdi 6, kita bertiga sama-sama orang bogor. hihihihi sumpah lucu banget.
gara-gara itu, kak mahdi sama si adam dikejar kejar buat diceburin ke kolam air mancurnya itb.hahahaha.gila.
udah gitu mereka berdua nyari mangsa.masukin si emir.trus si astra.trus kena deh si prima.trus kena lagi kak rizal.ampun deeehhh..hahahaha

overall.seru bangeeeeeeetttttttttttttt >_<
tapi gue jadi takut sama ospek jurusan.ketua himpunan meteo serem.orangnya gaul banget.rambutnya gondrong gitu...hiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar