Laman

Minggu, 08 Agustus 2010

senin,2 agustus 2010

gue nulis ini waktu hari senin abis selesai ospek.maaf baru bisa ngepost, soalnya baru bisa buka internet,nih..hehehehe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
sialan.ternyata gue ngga bisa buka ms word dan kawan-kawannya gara-gara di protect.mana harus ada keywordnya.lah mana gue tau.
mana pake bahasa jerman lagi.mending kalo pake bahasa inggris yang masih bisa gue ngerti.ini sih...sama aja bikin gue kaya orang tersesat.

haaaahhh~~ gue ngga bisa internet buat masukin tulisan ini ke dalem blog.padahal pengen banget.mungkin bakal gue post ke blog kalo gue udah bisa ngaksesin internet kali ya??
tapi kapan?? TT____TT

hari ini hari pertama gue ospek.sebenernya hari ini persiapan buat ospek yang intinya cuma sampe hari jumat sih.jadi besok itu acara pembukaan penerimaan mahasiswa baru.
nah besok deh gue baru bisa bener-bener berstatus mahasiswi ITB.sekarang mah belom..

hem..kayanya gue singkat aja deh.soalnya gue belom mandi dan nyuci baju.ahahahaha.dan sekarang hari pertama gue tanpa saudara di kost.
kemaren gue bareng tante gue, karena gue ngga ngerti transport dari bogor ke bandung kaya gimana.gue nyoba naik travel dan pulang tanggal 28 kemaren naik kereta.
yah, lumayan, kalo gue mau mudik jadi kan ngerti gue harus naik angkot apaan buat ke stasiun.hahahaha. waktu tanggal 27 kemaren gue nyasar loh.memalukan.hahaha
nyasarnya kemana-mana.jadi gue naik cisitu-tegallega.nah, sampe lah gue di stasiun bandung.keluar dari situ,gue naik lagi.ternyata tuh angkot ke arah cisitu.baru ketauan pas gue sama tante gue nyampe di gedung annex.
ahahaha.untungnya gue ngerti sedikit.kalo engga, gue yakin gue sama tante gue bakal sadar kalo kita nyasar pas udah sampe cisitu.ahaha.

akhirnya kita sampe di pasar baru, temapat yang dituju, pas pulang, salah naik angkot lagi.malah ke tg.lega.ahahahaha.bakaaa~~~
untung abang angkotnya ngerti kalo kita ini bukan orang bandung, jadi kita dianterin sampe cisitu dengan selamat deh.

nah udah,udah.sekarang gue mau cerita tentang hari ini.

sebenernya tadi cuma gladi resik buat besok aja sih.besok itu pembukaan, seperti yang telah gue jelaskan sebelumnya.

yah, besok itu kaya upacara pembukaan gitu deh di sabuga.sama pemberian award buat mahasiswa berprestasi.yang hebatnya saat gue denger kategorinya.
1. peraih nilai ip tertinggi tiap fakultas.
2. peraih nilai ip tertinggi
3. peraih nilai ipk tertinggi se-ITB

gila banget itu.gue yakin anaknya kacamata semua.gataunya engga.biasa aja.tapi gue yakin otaknya encer banget.

nah, selama acara berlangsung, ada pengenalan sama panitia dari pihak dosen. semuanya pada rame waktu dosen dari fakultasnya di panggil. ya iya,lah.wong duduknya aja digabung tiap fakultas.jadi rame banget.

yang lucu adalah, saat nama SBM disebutin, semuanya malah teriak "wuuuuuu" .mengingatkan akan satu hal yang dulu pernah terjadi di SMA deh. gue sih diem aja.

dan yang bikin gue sangat, amat sakit hati adalah, saat nama STEI disebutkan.ohhh~~ gue sangat berharap gue salah satu orang dari yang teriak ituuuuuuuuu TT_____TT

oh iya.waktu mobilisasi mau solat dzuhur sama ashar, ada yang,ehm..well, pendapat orang tentang ini sih beda-beda.jadi gini ceritanya

petugas: bagi, yang beragama ..... harap berdiri. yang berada di kanan aku, tolong keluar melalui pintu utara. yang berada di kiri aku, tolong keluar melalui pintu selatan.

silahkan menilai sendiri :)

dan yang bikin gue sebel, ternyata yang s2 sama s3, yang padahal pas awal masih ada, abis dzuhur mereka hilang entah kemana. curang, pasti pada pulang.
TT____TT

nah, tadi pas di sabuga-nya selesai kira-kira jam, ehm setengah 5. nah, udah gitu pembagian kelompok.disatuin sama anak fakultas lain.

nomor kelompok gue 119

kaya angka apa,ya?petugas gitu deh.bener ga sih??

nah, coba gue inget nama orang-orang itu. dari cewe, oh God, gue sama cewe pertama aja udah lupa.

yah, itu, trus hilma, cindy, sarah, reni, L (sumpah gue suka nama panggilan dia), adam, astra (gampang, inget aja merk motor), emir, albert, aduh gue lupa, depannya b, ben..ben...tauk deh lupa.padahal dia anak fitb.hahaha bakaaa~~ trus yang terakhir kalo ga salah darmin.
trus nyusul, namanya dita, trus....lupaaaaa~~ ah sungguh saya sedikit mengalami kekecewaan atas kapasitas otak saya yang tidak seperti sponge.kayanya harus bisa mengembalikan iman seperti dulu,nih.

naaaahhh~~
pas pulang, taplok kelompok gue cerita gitu deh.pulangnya ati-ati takut diculik.makanya atribut itbnya dilepas kaya jaket almamater sama slayer angkatan.

yang sempet bikin gue shock adalah saat salah satu taplok yang teriak "TOLONG JAMALNYA DILEPAS YA"
saya shock. siapa yang bawa jamal????bukannya jamal nama orang??
trus seketika taplok gue bilang
"jamal itu bukan nama orang, tapi jaket almamater" seakan kaya ngejawab pertanyaan gue yang sebenernya ga gue utarakan.
oalaaaahhh~~ kirain jamal teh nama orang.gataunyaaaaaa~~~~ =="

nah, pas lagi sibuk-sibuknya gitu, taplok gue nanya, "yang rumahnya di cisitu tadi siapa?"
otomatis gue ngacung. nah,gue ditarik.kirain masih masalah penculikan tadi. kirain taplok gue bilang
"dek, maaf ya saya harus menyampaikan ini.jadi, jadi, sebenernya kasus penculikannya terjadi di tempat adek.tadi siang,dek kejadiannnya.jadi, saya cuma bisa mengatakan, hati-hati di jalan aja ya dek.nanti kalo ketemu penculiknya, ah, semoga tidak, semoga adek bisa sampai rumah dengan selamat"
taplok gue pergi meninggalkan gue yang sedang shock dan pergi sambil menangis. dramatis sekali.

tapi kenyataannya.
"duh, angkot cisitunya mana,ya??eh angkot cisitunya dimana??" sambil nanya ke taplok lain
"oh, angkotnya di atas semua.tapi kesananya perkelompok ya.."

ahh~~ ternyata saya sudah salah duga terhadap teteh. maaaffffff~~~~~ TT_______TT
ya Allah, amit-amit banget kalo beneran kaya gitu..gue ga bakalan mau pulang malem kaya gini lagiiii.....
untungnya tadi gue ngga ikutan buat pergi bareng sama anak-anak lain nyelesaiin tugas.alesan, belom nyuci baju.alasan yang sangat baik bagi seorang penghuni kost.hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar