Laman

Selasa, 10 Agustus 2010

ujan ojan ujan (?)

postingan ketigaaaaaaaaa~~~~

mumpung ini modem gue sengaja bayar 10000 buat internetan dengan sangat puas seharian, jadi internetan aja deh gue..ehehehhe

ujaaaannnnnn.....jadi males ke itb buat ikutan kumpul perdana gamais..gamais itu kaya rohisnya itb.

baru juga nulis, ujannya udah berenti lagi...
eh ujan lagiiiii.....
ini ujan meuni plin-plan ih.

ayo udah ujan ajaaaaa.....males pergi ke itb lagi...pengen baca buku di rumah ajaaaa....
tuh kan berenti lagi.nih ujan nyuruh gue dateng nih kayanya.huhhh~~

dan sekarang gue gatau mau nulis apa..

haaaaaahhhh~~

udahan deh.soalnya jadi ngga jelas gitu.sekarang mau pindah ke tumblr.hehehehe

eh iya.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAAAAA ^^
NANTI MALEM UDAH TARAWIH..
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN YA SEMUANYAAAAAAA
SEMOGA IBADAH KITA DI BULAN RAMADHAN TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN LALU..
SEMOGA KITA DIPERLANCAR DALAM MENJALANKAN IBADAH KALI INI ^^

kalo gue di jepang, berarti gue puasa dalam keadaan musim panas. ngga kebayang deh betapa panas dan panjangnya waktu yang harus gue lewati buat puasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar