Laman

Minggu, 14 Februari 2010

Pagi semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa ^___^

wah udah tanggal 14 aja!
baru update buka ss501ufo.blogspot.com dan menemukan ada berita tentang onnie-onnie TCI yang lagi ada di Bangkok. katanya sih kipas batik yang sengaja dibikin dan dibawa ke bangkok ini diambil sama Jungmin waktu ss501 nyanyi greenpeas. wew! buat para onnie TCI, selamet ya!!! ^__^














sebenernya pengen banget ke sana. hueeee... cuma mana bisa dengan keadaan gue yang lagi pengen UN. kalo gue udah kuliah sih hayu aja. menyesal gue telat dilahirkan. ah, tapi kalo gue lahir duluan mana bisa gue suka sama Seung Hyun. hehe xP

tapi walaupun gitu gue bakal ngepost foto-foto tentang how handsome jungmin saat di bangkok ^__^

Credit: piGmygiRl@kimhyunjoongthailand.com
Please repost with full credit
Do not hotlink photo










































gambar di atas waktu mereka press conf.


Credit: PingBook
Please repost with full credit
Do not hotlink photo
























































ew! he looks cute! xD
next..!
next..!
next..!

credit: liezle.blogspot.com (as taged)









































duh... bikin gue senyum senyum sendiri. hehehehe xDD

buat postku hari ini, makasih buat ss501ufo dan liezle ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar