Laman

Minggu, 07 Februari 2010

I'm back!!

hyaaaaaa!!!!!!sekarang hari minggu!!!!!! oh God at least gue bisa menikmati hari minggu setelah dalam a kali berturut-turut hari minggu gue kepake buat tryout sama tes JPPA-U Telkom.. hahaha uh yeahh!!!!
semalem abis begadang liat video Idol Maknae Rebellion, dan melihat sodara kembarku *ngarep* disana. hahaha!!
bukan kok..cuma anak band yang gue suka ^__^
- seung hyun -
cowo yang sudah merampas hati gue *ha?* dari jungmin. hahaha xD
emang iya sih.. bisa dibilang emang seunghyun merebut hati gue. sebenernya mereka berdua sama dimata gue. cuma seunghyun menang umur. lebih muda sih. xP
ada satu hal yang baru gue sadari setelah baru-baru ini suka sama seung hyun.
seunghyun=jungmin
kenapa?
setelah gue mikir mikir, seunghyun emang mirip *bukan dari fisik* sama jungmin.
alesannya..
pertama, mereka adalah orang ke-4 yang berulang tahun
bingung?? let me explain it to you
SS501
Kim Hyun Joong (6 june 1986)
Heo Young Saeng (3 November 1896)
Kim Kyu Jong (24 February 1987)
Park Jung Min (3 April 1987)
Kim Hyung Joon (3 August 1987)

FT Island
Lee Hong Ki (2 March 1990)
Choi Jong Hun (7 march 1990)
Lee Jae Jin (17 December 1991)
Song Seung Hyun (21 August 1992)
Choi Min Hwan (11 November 1992)

nahhh....gak boong kan gue???hahahaha... mungkin salah satu alesan kenapa gue jadi suka sama seunghyun, mungkin karena dia lahir di bulan yang sama kaya bulan lahir gue, deh..cuma bedanya gue lahir duluan.. hahahaha xD
dan, satu hal lagi kenapa gue bisa suka dia.
gue suka orang yang bisa main gitar :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar