Laman

Kamis, 01 April 2010

semangat!!

setelah semalem ada sedikit, ehm, apa ya?? masalah. engga juga, sih. soalnya tadi pagi setelah bangun tidur, tiba-tiba gue mendapatkan sebuah pencerahan dari buku Ai. di novel itu, nyeritain tentang semangat Sei, Ai, sama Shin waktu mereka berjuang buat masuk ke todai. dan gue keinget sama tujuan gue setelah ini.
gue ga mau menggantungkan hidup gue sama tuh cowo.
yeaahhhhh!!!
*gilanya kumat*
dan beberapa jam yang lalu si mawar sms gue buat liat MV-nya V6 yang judulnya Honey beat.
ini dia MV-nya

credit: UltraN0Hoshi@Youtube

lagunya nyeritain tentang siswi dan siswa SMA yang mau ngelanjutin kuliah. lagunya nyemangatin kedua orang itu buat semangat belajar dan akhirnya mereka berdua keterima.

itu yang bikin gue salut sama orang jepang. mereka ga gampang nyerah.

wah, kalo gue keterima ke jepang, gue takut gue satu-satunya yang bodoh. soalnya kadang gue suka males dan masih belom ada sesuatu yang bikin gue semangat belajar. mudah-mudahan lagu V6 ini bikin gue semangat belajar, dan nasib gue sama dua orang yang ada di video klip itu sama :)
amiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar