Laman

Jumat, 23 April 2010

fallin in love with tegoshi

ya ampun, gue bener-bener gampang banget suka sama cowok sekarang. waktu itu jungmin, trus seunghyun, trus jonghhyun cn blue, sekarang tegoshi. kayanya gue harus ganti judul blog ini karena ga mencangkup cn blue, news sama tegomass.
T______T

tapi bener. sekarang gue suka banget sama salah satu abang gue, tegoshi yuya. berawal dari keisengan gue ngedownload MV news. dan gue menemukan lagu tegoshi yang ai nante. gue punya mp3nya dan lagunya enak banget. akhirnya gue coba buat liat videonya. tapi kak mel, salah satu admin TCI bilang ke gue buat ngeliat performnya tegoshi pas di pasific concert, karena katanya kak mel disitu tegoshi lebih bagus daripada di videonya.

gue buka

dan gue ngeliat ini


credit: kyokoryusuou @ youtube.

dan. setelah gue liat, gue sekarang bener-bener suka sama tegoshi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar