Laman

Minggu, 25 April 2010

Morning all~! its sunday now ^0^

yeah!!! akhirnya minggu...
sebenernya gak ngaruh-ngaruh amat sih mau hari minggu ato hari lain. kan lagi libur -_-.
hari ini gue bakal cerita banyak poin.karena dari kemaren sebenernya gue udah mau ngepost, tapi ga bisa gara-gara gue ga bisa internetan -_- sial!

1. karena hari ini hari minggu tanggal 25 april, berarti hari ini 1 hari sebelum PENGUMUMAN RESMI TENTANG KELULUSAN UN. tapi buat sekolah gue, pengumumannya baru hari selasa dan semua siswa tidak diperbolehkan berada dalam lingkungan sekolah pada radius 100 m. gila, lebay banget sekolah gue! tapi, yakin lulus? yakin ga yakin. 60-70% lah. aaahhh..persenannya dikit banget. gue berharap sih lebih dari itu -_-. semalem gue liat berita. ada 11ribu lebih siswa/i SMA di jawa timur ga lulus. banyak banget!! bayangin. kalo ada 1000 sekolah (gue ga yakin juga sekolahnya sampe 1000), berarti ada 11 orang yang ga lulus. dan gue masih belom dapet pengumuman berapa orang yang yang ga lulus di jawa barat. gue berharap ga sampe 100 orang. amiiinnn..

2. my sweety honey bunny (lebay mode on), eh si seunghyun punya blog yang isinya bahasa jepang. gue pernah liat oricon blog sebelumnya. tapi yang gue liat oriconnya Mao SID. dan sialnya lagi, komputer gue ga bisa baca tulisan jepang sama korea. alhasil, gue cuma bisa liat kotak-kotak. padahal kalo gue bisa liat tulisan aslinya kan gue jadi bisa tau, walaupun dikit, si seunghyun nulis apaan.

3. secara ga langsung, tweet gue dibales sama xander U-Kiss!! hwahahaha!!!
nih liat...













tulisan jamnya beda. yang gue bingung kok jam gue lebih cepet ya?harusnya kan jam daerahnya xander yang cepet. yang penting, XANDER OPPA~ LOVE YOUUUUU!!!!
hahahahaha xD padahal gue iseng abis ngebales tweetnya dia.
yaaa...tapi kesempatan buat ngeliat dongsaeng gue yang lucu dan imut, alias si dongho jadi terwujud kan?? yeah!!!!!!

4. minggu depan gue utm ipbbbbbbbbbb!!!!!!!!!!!!!!!!
harus keterima!!

5. gue dilema.
dilema besok -_-
harus lulus!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar