Laman

Senin, 09 Mei 2011

uts pun berakhir :)

hari terakhir UTS masa TPB gueeeeeeeeeeeeeeee~~~~~

aaaaaa~~ bahagia banget beneran!!!

TPB bener-bener cuma menghitung hari. tingkat dua, meteorologi, HMME, menghabiskan liburan tingkat dua jadi panitia INKM, osjur tiap minggu, udah menanti di depan mata. oh iya, ada lagi yang ketinggalan. LABTEK BIRU :)

rasanya, seneng banget! tapi, ada banyak hal yang bakal gue tinggalkan di masa-masa TPB ini. kalkulus. fisika. kimia. olahraga. kpip dan sas. [sayangnya pengenalan teknologi kebumian bakal terus berlanjut (haha yaiya lah) dan pti yang gue yakin tingkat dua dan seterusnya bakal lebih ribet lagi. /mendesah panjang/]. GKU Barat lantai 3, 2 dan 1. TVST, tempat nongkrong gue pas semester 1.

TPB CUP. kangen banget sama masa-masa gue dan anak-anak lain nyanyi "syalalalala kebumian" dan terkadang kami sedikit jahil dalam ber-yel-yel sampe fakultas tetangga marah-marah. pernah liat pertandingan badminton supporter berantem pas final nggak? mungkin fakultas kami yang pertama kali mencetak sejarah itu. bagaiana awalnya kami bertengkar karena masalah tpb cup. "tunjukkin kalo lo anak FITB!" bagaimana grup ramai dengan masalah mayor-minor, yang untung saja berakhir dengan bahagia. "mau kenal, mau engga, kalo lo liat anak yang pake jaket kebumian 2010, sapa ya!" .bagaimana dari hal itu kami membangun keluarga kami sendiri. keluarga fitb 2010. bagaimana kami tetap meneriakkan yel-yel penyemangat walau kami telah dikalahkan lawan, bagaimana kami menyebut fakultas lain, yang, uhm, kami anggap saingan, sebagai "sensor". bagaimana kami meneriakkan "siapa suruh lawan orangtua" dan yel-yel lain yang, kalo diliat sih, pemain sibuk dengan permainannya, supporter sibuk dengan yel-yel barunya. mungkin kalau ada julukan "Fakultas dengan yel-yel terbanyak", maka kamilah yang menang. dan bagaimana kami diam-diam berbicara di belakang fakultas tetangga "sebenarnya, kamilah juara tpb cup yang sesungguhnya". sebagai pemain sekaligus supporter, inilah momen terbesar yang sangat terkesan buat gue di masa tpb :)

teman-teman FITB 3. yang kalo ketua kelasnya nggak ada, pasti ada aja yang ganti nama jadi "bayu". yang kalo fisika, untung saja kita tidak seperti kelas sebelah yang cuma tersisa 10an orang di kelas. untung saja masih ada lebih dari 20 orang walau hati dan pikiran sudah jalan-jalan kemana-mana :p yang kalo kalkulus selalu aja minta nego sama pak joko. yang entah kenapa, seseorang bernama "mardame" itu selalu ada, disebut-sebut oleh pak vei,dosen kimia karena terbaca "madame (nyonya dalam bahasa perancis)", dan entah kenapa nama galih menghilang di absensi makrab dan diganti oleh pria bernama mardame ini. (untuk orang yang bernama mardame yang kami maksud, anda sudah terkenal bung di kelas kami walaupun anda tidak bersama kami). berbagai kisah kita rajut bersama di kelas ini kawan :)

teman-teman rohis kelas. kita bersama karena Allah SWT,kan? kita akan selalu dan terus menyebarkan kebaikan kepada kawan-kawan fitb kan? walaupun kelas kita berbeda, Allah lah yang menyatukan kita. dalam ukhuwahnya kita bersatu. jangan lupa kawan, di masa tpb ini ada amanah terakhir yang harus kita jalani. ini mungkin memang tantangan terakhir kita sebagai anggota rohis kelas di masa tpb, tapi ini awal dari perjuangan kita sebelum kita benar-benar menghadapi tantangan yang seungguhnya di himpunan. kawan, kalau bukan kita yang mengingatkan kawan-kawan kita yang lain untuk terus mendekatkan diri pada Allah, siapa lagi?

dan untuk beberapa orang yang, sebenarnya ingin melupakan, tapi mungkin bakal jadi cerita seru kalo cerita ke calon suami gue. reaksinya gimana ya?? hahaha.
ojan, tuan 21, dan harry potter.

mungkin ada beberapa kisah yang gak sengaja terlupakan. tapi masa tpb ini bakal berharga banget buat gue. di sini gue merasakan perubahan diri gue. menjadi (sedikit) lebih dewasa.

untuk kawan-kawan calon penghuni LABTEK BIRU.
amel, thifa, rakhmi, sulis, gries, amel, nden, nesti, riris, nunu, yoga, dedi, fuad, faruq, age, aryo, dan anak-anak lain yang, maaf gue lupa siapa lagi.
bisakah kita menjadi penggerak untuk mendamaikan si kuning dan si orange? apa kita tega membiarkan saudara kita bertengkar sementara kita diam saja di labtek biru??

dan kawan-kawan lain.
masa tpb belum benar-benar berakhir kawan. manfaatkan hari-hari ini untuk mengejar cita-cita kalian.

kawan, saat kita berada di himpunan kita masing-masing. jangan pernah lupakan FITB 2010, kebumian 2010, jangan lupakan 16310 !!

dan beneran deh. gue gak mau ketemu kalkulus, fisika dan kimia lagi. ogaaaaaahhhh~~

yah, seenggaknya gue udah terbebas dari kalkulus dengan hasil baik :))
nanti kalo ketemu pak joko dan ditanyain soal kalkulus, maka gue berani bilang. "wah, lupa pak. kan saya sudah lulus kalkulus 1 jadi boleh dong saya lupa" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar