Laman

Kamis, 16 September 2010

don quixote

saranghae baby baby baby love..
honey honey honey love..


aaahh~~ lagu-lagunya ft island yang di beautiful journey enak banget.. kepengen beli cdnya sebenernya. cumaaaa~~ duitnyaaaa~~~ jadi gue cuma punya cd flower rock. udah gitu tanpa poster pula. haaaiiiissssshhhh~~~~~~

sekarang sedang berada di bogor. nggak tau hari ini dan besok mau ngapain. pengennya pergi ke bogor, cuma ngga ada yang nemenin. di sms ngga ada yang bales. giliran di bandung ditanyain melulu

"kapan balik ke bogor?"

kayanya saya memang hanya untuk dikenang *apadeh*

빗물이 온몸에 적신다
또 애써 고갤들어하늘을 바라본다
내눈에 들어간 비가 너만을 생각하며
참고 또 참아왔던 눈물을 대신에 키운다


lagi suka banget sama langit. banget bangetan. sepanjang perjalanan bandung-bogor-jogja-klaten-semarang-jakarta-bogor ngeliatin langit terus.

별처럼 세상은 눈부시길
사랑처럼 자유는 아름답길
찬란히 부서진 나의 꿈들에
파도를 타고올라 세상이란 바다를 걸어갈테야


la la la~~
makasih yang udah bilang saya tambah lucu semenjak suka dia.
sebenernya udah lucu dari dulu

la la la~~
kangen uyun..

la la la~~
kepengin bisa main gitar
mupeng banget liat profile picture dia.
dan semakin mupeng waktu tau ada artist FnC cewe yang bahkan labih muda dari gue tapi dia bisa main gitar dengan sangat mudah.

la la la~~
kapan gue bisa ke korea???

la la la~~
jepang deh...

la la la~~
keinget belom ngerjain tugas liburan

la la la~~
uyuuuuuunnnnnn

la la la~~
maaf saya ngga jelas

la la la~~
keinget ada anak FITB yang mirip Klose. dari jauh =w=

la la la~~
keinget ada anak FITB yang kalo gue ketemu dia lagi, gue bakalan berpaling dari ojan

na na na~~
sepertinya mau meninggalkan dunia kpop

na na na~~
fokus belajar

na na na~~
ayo dong ada yang ngajak gue main......

na na na~~
kangen bandung

na na na~~
kangen FITB :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar