Laman

Jumat, 10 September 2010

copas dari note-nya yasmin

Doa Seorang Kekasih

Oh Tuhan,
seandainya telah Kau catatkan
Dia milikku, tercipta untuk diriku
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan

Ya Allah,
ku mohon
Apa yang telah Kau takdirkan
Ku harap dia adalah yang terbaik buatku
Kerana Engkau tahu segala isi hatiku
Pelihara daku dari kemurkaan-Mu

Ya Tuhanku,
Yang Maha Pemurah
Beri kekuatan jua harapan
Membina diri yang lesu tak bermaya
Semaikan setulus kasih di jiwa

Ku pasrah kepadaMu
Kurniakanlah aku
Pasangan yang beriman
Bisa menemani aku
Supaya ku dan dia
Dapat melayar bahtera
Ke muara cinta yang Engkau redhai

Ya Tuhanku,
Yang Maha Pengasih
Engkau sahaja pemeliharaku
Dengarkan rintihan hamba-Mu ini
Jangan Engkau biarkan ku sendiri

Agarku bisa bahagia
Walau tanpa bersamanya
Gantikanlah yang hilang
Tumbuhkan yang telah patah
Ku inginkan bahagia
Di dunia dan akhirat
Pada-Mu Tuhan ku mohon segala

-------------------------------------
rada, ehm bukan rada lagi, sih. tapi sangat terdengar dewasa. tapi overall, kata-katanya bener-bener bagus banget :)

hemm..perasaan ttadi mau ngomong banyak. cuma lupa.

eh iya. gue sekarang ada di Jogja.

dan saya lupa

Minal aidin wal faidzin all ^^
Happy Eid Mubarak :D

sekarang jadi stalker. ngebuka-bukain album fotonya dia.waktu sebelum gue buka, gue udah ketauan senyum senyum. gara-gara pas liat siapa yang online facebook, ada dia. ahahahaha

tau, ngga, pas gue lagi liat liat, gue chatting sama si ukky. gue nanya ke dia kenapa dia bisa nemu tampang aneh cewe yang dia sukain. gue kira dia nyari-nyari. ternyata dia dapet pas dia buka home.
"Ya engga lah mon, serem"
"serem kenapa, ky?"
"iya. serem nyari-nyari di albumnya dia"

merasa tersinggung.

tutub tab.

tapi ngga lama buka lagi.ahahahahahaah xD

seenggaknya gue jadi tau kalo dia ternyata sekelas sama si silmi. dan waktu sma duduknya sebangku sama cewe. sampe dibikin silsilah keluarga dia sama temen sebangkunya itu, malah.

seunghyun, seunghyun, seunghyun.

kabur ke seunghyun dulu ah. besok balik lagi ke si ojan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar