Laman

Sabtu, 30 Oktober 2010

so today

wah, udah lama banget ngga buka blog. sepertinya sebulan lebih. iya ngga sih? mungkin itu alesan kenapa nulis judulnya so today. ya, soalnya hari ini gue buka blog :D *haha ngga nyambung deh.

terlalu banyak yang mau diceritain sampe ngga tau mau cerita darimana.

mungkin, gini.

uts.
wew, tolong, uts telah membuat saya kehilangan sedikit kewarasan saya.

kalkulus.
dosen boleh ganteng, tapi kejinya minta ampun =w=

smanti
akhirnya gue ke smanti juga hari ini :D
makasih buat
Hammam Bimantara
Muhammad Ecky Rabani
Edwin Raissa Varian Wahyudi
Aldi Alviyanto
Muhamad Abdurachman Saleh
dan
Irsal
nanti gue bakal nagih 300ribu ke anak 2009 sama 2008 deh.
tapi kalo ngga dikasih, anggep amal ya :3

dan, wah gue baru sadar tadi gue adalah satu-satunya wanita diantara pria-pria.
bego banget baru nyadar sekarang =="a

gramedia
saya kangeeeeeeeeeennnnnnn banget sama gramedia deket smanti :')
akhirnya baca xXx Holic di sana :D
conan sama tsubasa reservoir chronicles-nya ngga ada yang kebuka sih =w=

dan akhirnya saya update kpop :))
langsung download banyak MV. hahahahaha XD

dan melihat style barunya seunghyun.
aduh saya shock.

dan besok harus balik ke bandung lagi.
tinggal 1 mata kuliah lagi untuk uts pertama.
harus bisa semangat :)

ayo nikmati bersama praktikum yang hampir usai~~
ayo nikmati uts yang bisa dihitung pake jari~
ayo nikmati libur panjang di depan mata :D

tapi baru sadar fisika disuruh bikin alat.
tapi baru sadar gue belom ngerjain tugas kalkulus.
tapi baru sadar hari senin kemungkinan dibagi hasil uts kimia.

rasanya jadi bener-bener ngga mau balik ke bandung deh :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar