Laman

Rabu, 08 Juni 2011

pagi-pagi gue udah sarapan KIMCHI
buka, bukan kimchi masakan korea. yang ini kimchi, konser itu loh. yang kalo gue nanya ke orang pasti pada jawabnya "oh,konser suju ya?"

aduh, aduh, itu bukan cuma konser SUJU DOANG loh! ada X-5, GIRLS DAY, THE BOSS, dan yang bikin gue kesel karena gue gabisa nonton adalah PARK JUNGMIN SS501.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~~~~~~

kesel gue kesel gue kesel gueeeeeee~~

not alone


I SCREAM LOUDLY when he says "Terima Kasih" XD

do you know


everyday is christmas


yang paling gue kesel adalah video ini. OPPA NAKAL!

go go


dan endingnyaaaa~~


di awal video gue bingung itu jungmin ngapain malah ngobrol sama mc-nya. oppaaa -___-


ending dari post gue yang sangat tidak bermakna ini, MV Break Down-nya URI LEADER!!!! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar