Laman

Kamis, 06 Mei 2010

malem jumat

beru sebelum gue buka blogger gue lagi girang gara-gara seunghyun. pas gue buka blogger, yang gue liat pertama adalah news tentang jungmin yang ngasih support gyuri karena gyuri jadi DJ radio.

ya, cuma jungmin.

sama 1 member kara sih, cumaaaaaaaaaaaaaaaaaa........... T________T

that hurts me....

udah lah daripada pusing mikirin jungmin, mari kita membicarakan seung hyun.

entah kenapa hari ini gue uring-uringan di rumah mikirin dia. kengen ... biasanya dia update blog..udah dari hari minggu dia ga update blog. mungkin sibuk. pasti capek.

dan malem ini entah kenapa FTIfacts berkembang biak dengan sangat pesat. kemaren gue menemukan FT Island fact sama fti fact di twitter, malem ini muncullah seunghyun fact, jonghoonfact, jaejin fact, sama wonbin fact. besok gue yakin minhwan sama hongki muncul.

gue ga berminat buat bikin, walaupun itu seunghyun fact. gue males punya kebanyakan acc. hahaha xD

dan dari mereka, gue dapet video seunghyun

peringatan, lo bakal tertawa terbahak-bahak ngeliat video di bawah.






tapi, video di bawah ini yang bikin gue merasa, malam ini gue dihipnotis oleh seorang pria tampan bernama song seung hyun.

gue kasih gede!! hahaha xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar